'Bingkisan' Natal O'Hara: Pose Seksi Kekasih

Danielle Lloyd
Sumber :

VIVAnews - Jamie O'Hara boleh kecewa lantaran Wolverhampton Wanderers terpuruk di klasemen paruh musim Premier League. Namun, gelandang berkebangsaan Inggris ini punya bingkisan spesial dalam perayaan Natal 2011.

WAGs Seksi Ini Segera Resmi Berstatus Janda

Adalah tunangan O'Hara, Danielle Lloyd, seakan menjadi 'kado' pemberian sinterklas tahun ini. Si cantik asal Liverpool itu berpose seksi di depan pohon Natal.

The Sun merilis empat foto Danielle dengan gaya berbeda. Satu di antaranya, wanita kelahiran 28 tahun silam itu berpose topless (telanjang di bagian atas) dan hanya mengenakan celana dalam g-string, lengkap dengan topi sinterklas.

Jelang Pergantian Tahun, Eks WAGs Ini Pamer Foto Polosnya

Di gambar lainnya, Danielle bergaya menantang yakni duduk dengan kaki terbuka lebar. Tak ketinggalan pose duduk si seksi dengan kedua kaki diluruskan ke samping, plus raut wajahnya yang manja dan mempesona.

Di tahun ini, O’Hara dan Danielle telah dikaruniai anak kedua. Rencananya, mereka akan meresmikan hubungan ke jenjang pernikahan pada 2012 mendatang.

Asuh Anak saat Liburan, WAGs Ini Tetap Tampil Seksi

Sementara itu, karir gelandang 25 tahun tersebut bersama Wolves kurang cemerlang. Klub berjuluk 'Si Serigala' itu terdampar di papan bawah klasemen Premier League (17), lantaran baru mengoleksi 16 poin dari 18 pertandingan musim ini.

Pemain MU Paul Scholes dan Pemain Wolverhampton Sebastienn Bassong

Dijual! Klub Mantan Penguasa Liga Inggris

Pemilik sebelumnya membeli klub tersebut dengan harga 10 Pound saja.

img_title
VIVA.co.id
29 September 2015