Legenda Wolves Hebohkan Pernikahan Putri Tiri Fansnya

Legenda Wolves, Steve Bull (dua dari kiri)
Sumber :
  • Metro.co.uk

VIVAbola - Klub Inggris yang berlaga di Divisi Championship, Wolverhampton Wanderers, punya cara unik untuk membalas kesetiaan suporternya. Adalah Peter Abbott, fans beruntung yang mendapat "sentuhan" spesial dari Wolves.

Seperti dilansir Metro, hampir tidak ada yang mampu mengimbangi kesetiaan Abbott terhadap Wolves. Sejak 1976, pria paruh baya itu tidak pernah absen menyaksikan setiap laga Wolverhampton Wanderers.

Namun, baru-baru ini, Abbott tidak bisa melanjutkan kebiasaannya itu. Pasalnya, Abbott harus menghadiri pernikahan putri tirinya yang kebetulan bertepatan dengan jadwal pertandingan Wolverhampton Wanderers.

Namun, tanpa disangka-sangka, Abbott justru mendapat kado spesial di hari pernikahan putri tirinya setelah Wolves mengutus legendanya, Steve Bull, untuk menghadiri acara itu. Bukan itu saja, pemegang rekor gol terbanyak klub Wolves tersebut juga membawa sebuah jersey lengkap dengan tanda tangannya.

"Saat saya berpaling dan melihat Bully (Steve Bull) di resepsi, saya terkesima. Klub mengirimkannya sebuah kejutan, dia adalah legenda. Kami berbicara mengenai masa lalu," kata Abbott kepada Ipwich Star.

"Saya tidak bisa mempercayainya. Bully adalah pahlawan saya, dan saya sangat berterima kasih kepadanya, kepada klub dan sponsor Liga. Sky Bet yang membuat ini terjadi. Itu benar-benar membuat hari ini sangat spesial," sambung pria berusia 56 tahun tersebut.

Asuh Anak saat Liburan, WAGs Ini Tetap Tampil Seksi

Rencananya, Abbott akan kembali ke tribun penonton saat Wolves bertemu Oldham di Molineux, Wolverhampton, hari ini. (one)

Pemain MU Paul Scholes dan Pemain Wolverhampton Sebastienn Bassong

Dijual! Klub Mantan Penguasa Liga Inggris

Pemilik sebelumnya membeli klub tersebut dengan harga 10 Pound saja.

img_title
VIVA.co.id
29 September 2015