Pato Malam Tahun Baru dengan Putri Berlusconi

Alexandre Pato (kanan) dan Barbara Berlusconi
Sumber :
  • vanity fair

VIVAnews – Para pemain AC Milan menghabiskan malam tahun baru di Dubai, Uni Emirat Arab. Milan memang tengah mengadakan pemusatan latihan di Dubai, dan beberapa pemain terlihat menghabiskan malam pergantian tahun bersama keluarga dan kekasih masing-masing.

Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan

Seperti dikutip Gazzetta dello Sport, striker AC Milan Alexandre Pato diduga kuat menghabiskan malam tahun baru bersama putri Presiden Silvio Berlusconi, Barbara Berlusconi.

Pato meninggalkan hotel bersama Thiago Silva, keduanya masih menggunakan seragam latihan. Kemungkinan mereka mengganti pakaian mereka di tempat lain, dan Pato secara rahasia bertemu dengan Barbara Berlusconi.

Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum

Barbara memang tidak terlihat di Dubai, namun pantai yang luas dan banyak hotel membuat pertemuan keduanya bisa terjadi.

Pasangan ini mulai memancing perhatian media ketika terlihat sering berduaan sejak Februari lalu. Mereka tak mau mempublikasikan hubungan ini. Tapi, Barbara tertangkap kamera menjalani liburan bersama Pato seusai Brasil tergusur di babak 8 besar Copa America, dikalahkan Paraguay lewat adu penalti.

Eks Striker Milan dan Juve Berlabuh di Tim Promosi Serie A

 

Pesta di rumah Cannavaro

Sementara itu, pemain Milan lainnya ada yang menghabiskan malam tahun baru di rumah Fabio Cannavaro di Dubai. Cannavaro yang merupakan mantan pemain Juventus kini memperkuat klub Uni Emirat Arab, Al Ahli Dubai.

Pesta makan malam besar ini dihadiri oleh Massimo Ambrosini, Gianluca Zambrotta, dan Andrea Pirlo.

Pemain lainnya menghabiskan pergantian tahun dengan keluarga dan kekasihnya. Kevin Prince-Boateng makan malam bersama pacarnya, Melissa Satta. Robinho makan malam di sebuah restoran di pusat bersama-sama dengan keluarganya, sementara Ibrahimovic bertemu dengan keluarganya di Atlantis.

Sementara itu pelatih Massimiliano Allegri memilih tinggal di hotel bersama stafnya. Beberapa pemain menghabiskan malam tahun baru bersama Allegri di antaranya Gattuso, Abbiati, Bonera, Antonini, Nocerino, Aquilani dan Taiwo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya