Rooney Sapa Penggemar di Facebook

Wayne Rooney dan anaknya, Kai
Sumber :
  • Mirror

VIVAbola - Wayne Rooney kini memanjakan para penggemarnya via akun ofisial di laman Facebook. Sebelumnya, bintang Manchester United itu sudah merambah situs jejaring sosial Twitter, @WayneRooney.

Saat kita buka laman Facebook 'Wayne Rooney' (dengan foto hitam putih Rooney), Anda akan disuguhi gambar berukuran besar yang bertuliskan 'Welcome to the official Facebook page of Wayne Rooney' (Selamat datang di akun ofisial Facebook dari Wayne Rooney).

Selain foto Rooney, pada poster itu juga tertera apa saja yang bisa didapat para penggemarnya, seperti konten eksklusif, berita terbaru, foto dan video, serta kuis yang nantinya diadakan oleh pemain 26 tahun tersebut. Rooney juga mengunduh foto perdana, ketika sedang berpose di sofa rumahnya sambil memegang stik konsol gim sepak bola.

"Baru pulang dari latihan, sekarang saatnya bersantai dan bermain gim FIFA. Tidak sabar untuk pertandingan Minggu nanti," demikian keterangan foto tersebut.

Beberapa saat setelah foto itu diunggah, tercatat sekitar 4.000 penggemar mengklik ikon 'Like' plus 854 komentar. Saat ini, lebih dari 500 ribu pengikut akun ofisial Facebook Rooney, yang ia manfaatkan untuk berinteraksi dengan penggemar dan memberi informasi persiapannya jelang pertandingan.

Rooney dan rekan-rekan timnya di Manchester United akan bermain melawan Arsenal pada laga lanjutan Premier League, Minggu 22 Januari 2012. Di pertemuan pertama awal musim, Rooney mencetak hattrick dan MU sukses melumat tim asal London Utara itu dengan skor telak 8-2. (irb)

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016