Beckham & Putranya Foto Bersama Selena Gomez

Keluarga Beckham dan David Beckham
Sumber :
  • Dailymail.co.uk

VIVAnews - Bintang sepakbola asal Inggris, David Beckham akhirnya mewujudkan salah satu mimpi dari ketiga putranya yakni bertemu Selena Gomez. Brooklyn (12), Romeo (9) dan Cruz (6) akhirnya bertemu dengan penyanyi yang digandrungi para remaja itu di Los Angeles, Amerika Serikat, Jumat 21 Januari 2012.

Seperti dilaporkan dailymail, Beckham dan anak-anaknya sengaja hadir pada Annual Acoustic Charity Concert Benefiting UNICEF II. Tak lupa, Beckham dan ketiga anaknya menyempatkan untuk foto bersama Gomez di belakang panggung The House Of Blues.

Anak-anak Beckham merupakan fans setia Selena. Bahkan, saudara mereka yang paling muda, Harper Seven memiliki nama yang mirip dengan peran Selena dalam show Wizards of Waverly. Sebelumnya, Beckham juga pernah mengundang kekasih Selena, Justin Bieber untuk konser di rumah.

Pada kesempatan yang sama, Beckham mengungkapkan isi hatinya mengenai perannya sebagai ayah. Menurutnya, menjadi orangtua sangat menakutkan. Namun, menyaksikan putra dan putrinya berkembang, menurut Beckham, adalah pengalaman yang luar biasa.

"Menyaksikan mereka tumbuh sangat luar biasa, namun menakutkan. Menakutkan karena saya bisa melihat Brooklyn kini tertarik dengan hal yang berbeda. Ingin pergi dengan temannya, ingin membicarakan soal wanita, tumbuh menjadi pria dewasa," katanya.

Beckham mengaku lebih senang punya anak cowok. Sebab menurutnya, dia akan lebih khawatir melihat putrinya Harper saat tumbuh menjadi remaja.

Wales Lolos Piala Eropa 2016, Ini Sosok yang Dikenang

"Saya lebih senang memiliki tiga putra daripada tiga putri," tutur Beckham. (one)

David Beckham dan Victoria

Beckham Tetap Kebanjiran Uang Usai Pensiun

Beckham sudah pensiun dari sepakbola profesional, dua tahun lalu.

img_title
VIVA.co.id
26 Desember 2015