Seksinya Beckham di Iklan Underwear Terbaru

Iklan underwear terbaru David Beckham
Sumber :
  • FACEBOOK

VIVAbola - David Beckham tidak hanya populer sebagai megabintang sepak bola. Ketampanan yang dimiliki pria berkebangsaan Inggris itu telah menggiringnya ke dunia entertainment.

Terlebih, Beckham adalah suami dari Victoria Adams, yang dikenal sebagai selebriti papan atas dunia. Mantan personel grup vokal wanita asal Inggris itu juga memiliki label fesyen ternama.

Tak heran jika Beckham akhirnya merambah dunia selebritas. Gelandang yang merumput bersama klub Amerika Serikat, Los Angeles Galaxy, itu kerap menjadi bintang iklan sejumlah produk olahraga, khususnya sepak bola.

Beckham juga didaulat sebagai brand ambassador sebuah perusahaan pakaian dari Swedia, Hennes & Mauritz AB (H&M). Teranyar, pria kelahiran London, 36 tahun silam itu tampil dalam sebuah iklan celana dalam H&M.

Dilihat dari tayangan video iklan tersebut, Beckham terlihat seksi menggunakan celana dalam berwarna putih yang diberi label namanya. Pemilik nama lengkap David Robert Joseph Beckham itu bertelanjang dada seakan memamerkan tubuh atletisnya yang dipenuhi tato.

Gelandang yang pernah berkiprah di Manchester United dan AC Milan itu pun memajang foto-foto iklan H&M ke dalam akunnya di laman Facebook. Foto-foto itu terpampang di sebuah tas raksasa, salah satunya terdapat di lobi stasiun dengan keterangan ‘Victoria Station’.

Seperti biasa, apapun yang dipublikasikan Beckham di Facebook selalu menarik perhatian seluruh penggemarnya. Foto itu pun telah mengundang 18.733 fans yang mengklik ‘like’, serta 828 komentar.

Berikut komentar beberapa penggemar Beckham:

“Why are these not here in the USA??????” (akun atas nama Cynthia Crook)

“hmmmmmmmmmmmm so sexy” (Illyn Kimura)

“Congrates u r the most sexy man 2012 uncle...” (Danial Darwisy)

“GUE SUKA AC MILAN,KALAU LOE SUKA.......” (Egy AC Milan)

Wales Lolos Piala Eropa 2016, Ini Sosok yang Dikenang
David Beckham dan Victoria

Beckham Tetap Kebanjiran Uang Usai Pensiun

Beckham sudah pensiun dari sepakbola profesional, dua tahun lalu.

img_title
VIVA.co.id
26 Desember 2015