Gaya Berpakaian Balotelli Kalahkan Beckham

Mario Balotelli dengan Maserati GranTurismo
Sumber :
  • Autoevolution

VIVAbola - Setelah dua tahun tinggal di Inggris, Mario Balotelli akhirnya mendapat penghargaan. Tapi bukan karena prestasinya di lapangan bola. Melainkan karena gaya berpakaian striker bernomor punggung 45 tersebut.

Seperti dilaporkan Kickette, Striker Manchester City ini masuk dalam daftar 'Pria Berpakaian Terbaik Seantero Inggris Raya' yang dibuat majalah 'GQ'. Balotelli menduduki peringkat kedua di bawah rapper Tinie Tempah.

Terpilihnya Balotelli pada urutan kedua memang merupakan suatu kejutan. Karena banyak pihak yang mengatakan jika gaya berpakaian David Beckham lebih baik dari Balotelli. Dirinya juga menjadi satu-satunya pesepakbola yang masuk di dalam daftar sepuluh besar. Sementara Beckham yang juga menjadi ikon pesepakbola modern hanya berada di peringkat 13.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan


 Tinie Tempah

Tinie Tempah

Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne


Mantan striker Inter Milan ini terpilih karena gayanya yang terbilang unik dan berani dalam memadukan pakaian. Gaya berpakaiannya bisa dibilang cocok dengan sifat pemain yang dijuluki 'Super Mario' ini yang terbilang urakan.

Balotelli dan rekan-rekan akan kembali bermain melawan Fulham di laga lanjutan Premier League, Sabtu4 Februari 2012 (Minggu dini hari WIB). Manchester City wajib menang di laga ini setelah kalah 0-1 saat melawan Everton, Selasa, 31 Januari 2012.

Yaya Toure merayakan gol Manchester City

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Yaya Toure berusaha untuk berdamai dengan bos ManCity

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016