Istri Wayne Rooney Bangga Jadi Fans Liverpool

Istri Wayne Rooney, Coleen
Sumber :

VIVAbola - Coleen Rooney  berstatus sebagai istri dari penyerang Manchester United Wayne Rooney. Tapi, itu tidak membuat Coleen berhenti untuk mendukung Liverpool yang merupakan rival abadi MU. Ketika final Piala Liga Inggris (Piala Carling) antara Liverpool melawan Cardiff City, Minggu 26 Februari 2012, Coleen tidak sungkan untuk mendukung The Reds.

Seperti dilansir Mirror Football, Dukungannya itu diperlihatkan lewat akun Twitter-nya @ColeenRoo. Dirinya menuliskan "Selamat Liverpool!!” Sontak Tweet Coleen itu langsung menuai kecaman dari para pendukung MU.

Salah satunya bahkan membalas dengan sedikit ancaman "Saya menyukai Anda, tapi sekarang, saya rasanya ingin membakar seluruh keluarga Anda," tulis salah satu pendukung MU, @thebrickie.

Ada juga menanyakan kenapa Coleen mendukung Liverpool. Ia dengan tegas mengatakan jika semenjak ia kecil, keluarga besarnya sudah menjadi pendukung setia The Reds. "Wayne tahu saya menyukai Liverpool meskipun ia dan seluruh keluarganya adalah pendukung setia Everton," ujar Coleen. Di kesempatan lain, Coleen juga dengan yakin melepaskan Tweet, "Saya 'scouse'dan bangga."

"Scouse" adalah salah satu dialek, aksen berbicara, di daerah Liverpool.

Ini tentunya berbanding terbalik dengan sang suami yang terang-terangan tidak menyukai Liverpool. Bahkan Rooney pernah terlibat 'perang' kata-kata dengan fans Liverpool. Pihak manajemen Coleen memilih untuk tidak berkomentar ketika ditanyakan hal ini. Wayne Rooney juga belum berkomentar mengenai status yang dituliskan istrinya tersebut.

Rooney yang mengalami sakit tenggorokan sudah dipastikan tidak akan bergabung dengan skuad tim nasional Inggris di pertandingan persahabatan melawan Belanda, Rabu 29 Februari 2012 atau Kamis dini hari WIB. (sj)

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016