Ashley Cole Gagal Kencan dengan Penyanyi

Ellie Goulding
Sumber :
  • telegraph

VIVAbola - Bek Chelsea dan tim nasional Inggris, Ashley Cole, dikenal sebagai playboy. Bahkan, ia terpaksa bercerai dengan istrinya, Cheryl Tweedy karena berselingkuh.

Ketenaran dan kekayaan Cole membuat para wanita tunduk kepadanya. Sayangnya, kali ini ia gagal berkencan dan makan malam dengan penyanyi cantik Ellie Goulding.

Di sebuah acara lelang amal yang ditujukan untuk pesepakbola Inggris, Cole gagal menggaet Ellie. Pemain 31 tahun ini kalah bersaing dengan aktor Ray Winstone yang mengajukan penawaran untuk Ellie sebesar £10.000 atau sekitar Rp144 juta. Sedangkan Cole mengajukan penawaran sebesar £5.000 atau sekitar Rp72 juta.

Rekan setim Cole, John Terry lebih beruntung. Terry sukses mengajukan penawaran sebesar £16.000 atau sekitar Rp232 juta untuk makan malam bersama boyband JLS.

Selain Cole dan Terry, sebagian besar pemain tim nasional Inggris seperti Joe Hart, Leighton Baines, dan pemain terbaik Inggris 2011, Scott Parker, juga ikut ambil bagian di acara amal yang diadakan oleh badan penelitian kanker Inggris. Mantan pemain timnas Inggris, Gary Neville dan Dennis Wise juga hadir di acara itu.

Timnas Inggris akan menghadapi Belanda pada pertandingan persahabatan di Wembley, Rabu 29 Februari 2012 atau Kamis dini hari WIB. Sejumlah pemain inti The Three Lions absen di pertandingan ini termasuk Terry yang masih berkutat dengan cedera lutut.

Begitu juga dengan Wayne Rooney yang masih menderita sakit tenggorokan. Gelandang dan kapten Liverpool, Steven Gerrard, difavoritkan akan memimpin Inggris di pertandingan itu. (art)

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea
Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016