Kemesraan Beckham dan Victoria Bikin Gigit Jari

Kemesraan David Beckham dan Victoria di lapangan basket
Sumber :
  • REUTERS/ Alex Gallardo

VIVAbola – David Beckham dan Victoria Adams paling bisa membuat semua pasangan gigit jari. Pasangan pesepakbola dan desainer asal Inggris ini mengumbar kemesraan mereka di hadapan publik.

Seperti dilansir The Sun, Beckham dan Victoria menyaksikan kedua putra mereka, Brooklyn Joseph dan Romeo James bermain sepakbola di Brentwood, California, Amerika Serikat. Lantaran tidak kebagian tempat menonton, pasangan suami-istri romantis ini harus berbagi kursi.

Victoria, yang mengenakan kacamata berlensa gelap, menduduki kursi. Sementara itu, Beckham dengan santai duduk di pangkuan mantan personil Spice Girls tersebut. Dengan mesranya, wanita 38 tahun itu memegangi pinggang gelandang Los Angeles Galaxy itu.

Tak lama kemudian, putra sulung mereka, Brooklyn pun bergabung dan duduk di pangkuan Beckham. Tentu saja beban Victoria semakin berat. Namun, keluarga harmonis itu tetap memperlihatkan canda tawa mereka.

Ya, di tengah kesibukan masing-masing, Beckham dan Victoria selalu menyempatkan diri untuk mendampingi keempat anak mereka di berbagai acara. Pasangan yang menikah pada 4 Juli 1999 ini juga saling mendukung karier satu sama lain.

Keane Sebut Pemain Premier League Putus Asa Bermain di MLS
Steven Gerrard dan Niall Horan

Anggota One Direction Latihan Bersama LA Galaxy

Ia coba bermain layaknya profesional.

img_title
VIVA.co.id
8 Maret 2016