Kekasih Seksi Scott Sinclair Mengutil Baju £25?

Kekasih Scott Sinclair, Helen Flanagan berbikini di pantai Australia
Sumber :
  • Daily Mail

VIVAbola - Cantik, kaya dan terkenal. Hal itu melekat di aktris dan model Helen Flanagan. Namun, kekasih winger Manchester City, Scott Sinclair, ini ternyata tak mau membayar pakaian seharga £25 (setara Rp381 ribu). Flanagan malah memilih mengutil baju bermotif bunga-bunga merek H&M tersebut.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Insiden memalukan itu terjadi setelah sesi pemotretan Flanagan dengan Daily Mail. Aktris dan model 22 tahun itu rupanya menyukai salah satu baju untuk pemotretan. Flanagan pun langsung membawa pulang baju itu.

Lucunya, melalui Twitter dan Instagram, Flanagan terang-terangan mengaku mencuri baju seharga £25 tersebut. "Suka baju yang lucu ini dari sesi pemotretan untuk The Mail dan saya mencurinya. £25 dari H&M," tweet Flanagan melalui akun Twitter miliknya, @helenflanagan1.

Namun, setelah ditelusuri Daily Mail, Flanagan ternyata tak mencurinya. Dia diizinkan membawa pulang baju tersebut. Flanagan bahkan sempat menawarkan untuk membayarnya, namun ditolak.

Flanagan memulai karirnya di dunia hiburan melalui sinetron Coronation Street sejak berumur 10 tahun pada 2000. Karirnya semakin menanjak ketika mengikuti reality show bertajuk I'm a Celebrity... Get Me Out of Here pada 2012.

Flanagan dan Sinclair mulai menjalin hubungan sejak 2009. Flanagan juga sempat menjadi kandidat utama model buat pakaian dalam bermerek Ultimo. (kd)

Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne
Yaya Toure merayakan gol Manchester City

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Yaya Toure berusaha untuk berdamai dengan bos ManCity

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016