Staf Chelsea Pakai Jaket Di Matteo di Partai Resmi

Rafael Benitez dengan Billy McCulloch mengenakan jaket Roberto Di Matteo
Sumber :
  • dailymail.co.uk

VIVAbola - Ada insiden menarik ketika Chelsea mengalahkan Arsenal 2-1 di Stamford Bridge, Minggu 20 Januari 2013. Ahli pijat Chelsea, Billy McCulloch, mengenakan jaket mantan manajer The Blues, Roberto Di Matteo, saat laga tersebut.

Hal tersebut diberitakan Daily Mail, Rabu 23 Januari 2013. McCulloch yang duduk di belakang manajer interim Chelsea, Rafael Benitez, mengenakan jaket berinsial "RDM" yang pernah digunakan Di Matteo ketika melatih di Stamford Bridge.

Daily Mail tidak bisa memastikan apakah McCulloch mengenakan jaket itu secara sengaja atau tidak. Namun, McCulloch selama ini memang dikenal sebagai "badut" Chelsea. McCulloch sering menghibur skuad Chelsea dengan mengeluarkan cerita-cerita lucu.

Nama Di Matteo memang sempat membayang-bayangi Benitez. Keputusan pemilik Chelsea, Roman Abramovich, untuk memecat pelatih asal Italia itu sempat ditentang suporter The Blues. Kehadiran Benitez juga sempat ditolak suporter Chelsea.

Ketika Benitez kali pertama menggantikan Di Matteo pada 21 November 2012, suporter Chelsea selalu menyanyikan nama Di Matteo di setiap pertandingan. (ibk)

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea
Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016