Dua WAGs Bayern Munich Terseksi dan Terpopuler

Kekasih Javi Martinez, María Imizcoz
Sumber :
  • marca
VIVAbola
Karier Schweinsteiger Belum Habis
– Bayern Munich akan meladeni jamuan Arsenal di laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Selasa 19 Februari 2013 atau Rabu dini hari waktu Indonesia. Pesona WAGs (istri dan kekasih) tentu tak dapat dipisahkan dari kiprah sang bintang lapangan hijau.

Karir Schweinsteiger di MU Dipastikan Berakhir

Kehadiran WAGs selalu menjadi warna tersendiri dalam dunia sepakbola. Tak sedikit dari mereka juga memiliki profesi sebagai publik figur. Antara lain penyanyi, aktris, atlet, dan yang paling banyak adalah sebagai model.
Bayern Siap 'Gelar Karpet Merah' untuk Schweinsteiger


Wajar saja jika mereka seakan berlomba menarik perhatian fans melalui penampilannya. Mereka kerap tampil seksi, baik saat menjalani profesinya maupun di ruang publik. Tak terkecuali dua WAGs Bayern yang paling digemari ini.


Javi Martinez dan kekasihnya, Maria Imizcoz
Martinez dan Imizcoz


Maria Imizcoz

Kecantikan kekasih gelandang Javi Martinez ini sukses menjadi magnet bagi para penggemar Bayern. Pada akhir Januari lalu, model Spanyol ini dinobatkan sebagai WAGs terpanas di Bundesliga (Liga Jerman) pilihan pembaca
Bild
.


Imizcoz merebut 13 persen suara dari 74 ribu pembaca majalah ternama Jerman tersebut. Padahal, sang kekasih, Martinez, belum genap satu musim memperkuat FC Hollywood, julukan Bayern. Wanita 21 tahun ini juga menjadi WAGs termuda di tim nasional Spanyol.



Kekasih Bastian Schweinsteiger, Sarah Brandner
Brandner


Sarah Brandner

Model seksi Jerman ini telah memikat hati gelandang Bastian Schweinsteiger sejak 2007. Meski sibuk dengan tuntutan profesi masing-masing, dua sejoli ini tinggal bersama di Kota Munich. Hubungan keduanya pun pantang diterpa rumor tak sedap.


Brandner dikenal sebagai salah satu model top di "Negeri Hitler". Wanita kelahiran Jerman Barat ini juga tercatat sebagai WAGs terpanas di Bundesliga. Model 24 tahun ini menempati urutan kedua di bawah Imizcoz dengan torehan 11 persen suara. (art)


Bastian Schweinsteiger dan Sarah Brandner
Schweinsteiger dan Brandner
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya