Temani Anak CR7 Liburan, Irina Tetap Tampil Seksi

Cristiano Ronaldo dan kekasihnya Irina Shayk
Sumber :
  • dailymail

VIVAbola - Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, memanfaatkan jatah libur musim dingin untuk membawa anaknya, Cristiano Jr, jalan-jalan. Ditemani sang kekasih, Irina Shayk, ketiganya mengunjungi akuarium raksasa.

CR7 tampak menikmati liburan bersama anaknya. Mantan pemain Manchester United itu tidak lupa mengabadikan momen kebersamaan mereka lewat sebuah foto yang kemudian diunggahnya pada akun twitter resminya @Cristiano.

Ronaldo terlihat santai dengan jeans dan jaket kulit. Sedangkan anaknya tampil dengan pakaian serba biru dipadu kemeja putih. Irina sendiri tetap terlihat seksi dengan celana panjang ketat yang menerawang di bagian sisinya.  "Menikmati waktu bersama keluarga di akuarium," tulis CR7 seperti dilansir Daily Mail.

CR7 tidak merinci lokasi jalan-jalan mereka. Namun, saat itu, dia tengah berada di Uni Emirat Arab untuk menerima penghargaan Globe Soccer Award 2013. Pada kesempatan ini, CR7 berbagi rahasia kesuksesannya kepada para penggemarnya.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

"Setiap musim adalah tantangan baru bagi saya, dan saya selalu berangkat untuk meningkatkan permainan saya, baik dari segi gol dan asaist," beber Ronaldo.

CR7 baru secara resmi mengumumkan statusnya sebagai ayah pada 3 Juli 2010 lalu. Sampai saat ini, belum ada rincian resmi terkait kelahiran Cristiano. Pihak Ronaldo masih menyembunyikannya demi alasan privasi. Meski demikian, Daily Mail melaporkan bahwa ibu Cristiano adalah seorang pelayan restoran.

Keduanya diduga sempat terlibat cinta satu malam saat Ronaldo berkunjung ke Negeri Paman Sam itu. Saat mengetahui si pelayan hamil, CR7 lalu memberikan uang 10 juta pounds bagi wanita tersebut agar tetap merahasiakan identitasnya.

Saat ini, CR7 berpacaran dengan Irina. Model pakaian dalam asal Rusia itu kerap menemani CR7 menghabiskan jatah liburannya. Irina juga tidak terlihat canggung saat menemani CR7 menghabiskan waktu bersama Cristiano. (one)

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016