4 Pesepakbola Indonesia yang Jatuh ke Pelukan Artis

Diego Michiels dan Nikita Willy
Sumber :
  • twitter.com/DiegoMichiels24
VIVAbola
Sriwijaya FC Temani Madura United Lolos ke Semifinal
- Pemain Sriwijaya FC, Syamsir Alam, menambah daftar pesepakbola Indonesia yang menjalin hubungan dengan selebriti. Penyerang 21 tahun itu saat ini sedang memiliki hubungan spesial dengan aktris Tyas Mirasih.

Mitra Kukar Rindu Top Scorer Piala Jenderal Sudirman

Syamsir bukanlah pesepakbola Indonesia pertama yang menjalin hubungan dengan artis. Berikut ini 4 pesepakbola Indonesia yang sedang atau pernah memiliki hubungan spesial dengan selebriti Tanah Air:
Sepuluh Klub Bakal Ramaikan Piala Bhayangkara


1. Gunawan Dwi Cahyo

Okie Agustina - Gunawan Dwi Cahyo Lakukan Foto Pre-Wedding


Bek andalan Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2011 itu resmi menikah dengan mantan istri Pasha Ungu, Okkie Agustina, pada 13 Juli 2012. Hubungan keduanya sudah dikarunai satu orang putra, Miro Materazzi Gunawan, yang lahir pada 2 Februari 2014 lalu.


Gunawan saat ini memperkuat klub Indonesia Super League (ISL), Mitra Kukar. Sedangkan Okkie cukup aktif menjadi model videoklip dan presenter. Okkie juga sempat menjadi produser grup band bernama Kraton.


2. Markus Haris Maulana

Kiki Amalia dan Markus Horison


Kiper berkepala pelontos tersebut menikahi bintang sinetron, Kiki Amalia, pada 27 November 2010, sebelum perhelatan ajang Piala AFF 2010. Markus dan Kiki pun sering memperlihatkan kemesraan di depan awak media, khususnya ketika karier mantan kiper Timnas Indonesia itu sedang melejit.


Sayangnya, kehidupan romantis rumah tangga Markus dengan Kiki tidak berlangsung lama. Pada 10 Desember 2012, keduanya sepakat untuk memasukkan gugatan cerai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Markus dan Kiki resmi bercerai pada 10 Juni 2013.


3. Diego Michiels

Diego Michiels dan Nikita Willy


Sejak resmi menjadi pemain naturalisasi Indonesia pada 2011, Diego Michiels menjadi salah satu pesepakbola paling terkenal di Tanah Air. Sosok pemain keturunan Belanda itu ternyata mampu membuat pemain sinetron, Nikita Willy, kepincut. Kabar kedekatan keduanya sudah beredar sejak November 2011, namun Diego dan Nikita selalu membantah kabar tersebut.


Setelah sempat terus membantah rumor tersebut, pemain Timnas U-23 itu akhirnya mengaku sudah resmi berpacaran dengan Nikita sejak Januari 2012. Hubungan Diego dengan aktris 19 tahun tersebut terbilang cukup mesra. Bahkan, ketika Diego harus mendekam di penjara karena kasus penganiayaan, Nikita terus memberi dukungan untuk bek Mitra Kukar tersebut.


4. Syamsir Alam

Syamsir Alam dan Tyas Mirasih


Pemain Sriwijaya FC itu adalah pesepakbola Indonesia teranyar yang menjalin hubungan dengan artis. Dalam satu bulan terakhir, Syamsir santer dikabarkan menjalin hubungan dengan artis Tyas Mirasih. Hal itu terungkap dari seringnya Syamsir mengunggah foto Tyas dan memberi pujian untuk bintang film Air Terjun Pengantin itu melalui Instagram.


Namun kepada
VIVAbola,
Syamsir akhirnya mengakui puna hubungan spesial dengan Tyas. "Iya benar, sekarang saya sama Tyas. Dia menambah motivasi saya untuk bekerja lebih keras lagi. Menjadi Syamsir Alam yang dulu lagi," ujar Syamsir. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya