Tinggalkan Nice, Kiper Anyar Arsenal Berurai Air Mata

Kiper Arsenal, David Ospina
Sumber :
  • REUTERS/Ricardo Moraes
VIVAbola
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
- David Ospina akhirnya mengucapkan selamat tinggal kepada Nice, klub yang dibelanya selama enam musim. Saat acara perpisahan digelar, kiper 25 tahun itu tak kuasa menahan air mata.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Ospina menjadi pembelian terbaru Arsenal. Kiper timnas Kolombia itu diboyong ke Emirates dengan nilai transfer yang diperkirakan mencapai mencapai angka £3,2 juta pounds atau setara Rp63 Miliar.
Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek


Setelah Arsenal mengumumkan kepindahan Ospina, Nice mengunggah video perpisahan kiper timnas Kolombia itu. Seperti dilansir metro.co.uk, Ospina tampak menemui satu persatu staf Nice. Dia juga masuk ke kamar ganti pemain untuk menemui rekan-rekannya.


Di bagian akhir, Ospina mendapat kesempatan untuk mengucapkan kata-kata perpisahan. Awalnya, sambutan Ospina berjalan lancar. Namun lama-kelamaan, pemain yang mengawali karir profesionalnya dari tim Atletico National itu kesulitan untuk melanjutkannya.


Kata-katanya terhenti akibat berusaha menahan air mata. Dia berusaha menggoayang-goyangkan tangannya untuk menahan emosi, namun air matanya tetap mengalir. Dia pun buru-buru mengusapnya.


Di penghujung acara, Ospina mendapat kenang-kenangan dari Nice berupa foto berbingkai. Saksikan video perpisahan Ospina
.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya