Fotonya Jadi Guyonan di Dunia Maya, Ashley Cole Enjoy

Para pemain AS Roma berfoto bersama.
Sumber :
  • Dirty Tackle
VIVAbola -
Selangkah Lagi, Bek Barcelona Gabung Roma
Potongan foto bek anyar AS Roma, Ashley Cole menjadi bahan guyonan di dunia maya. Namun, bukannya marah, mantan pemain Chelsea tersebut justru ikut berkomentar dan tertawa melihat foto-foto hasil editan yang melibatkannya itu.

Playoff Liga Champions, ManCity Tantang Tim Rumania

Dilansir Dirty Tackle, segalanya bermula saat para pemain Giallorossi berfoto bersama di salah satu pusat pelatihan. Eks bek Timnas Inggris itu tampak tak yakin akan masuk dalam frame, sehingga dia menjadi satu-satunya pemain yang tak membaur.
ManCity Ikut Playoff Liga Champions, Ini Infonya


Hal itu ternyata mengundang aksi jahil para penghuni dunia maya. Mereka memotong bagian Cole pada foto tersebut, kemudian menempatkannya pada foto-foto lain. Tempelan foto pemain 33 tahun itu pun langsung menjadi bahan tertawaan di Twitter.


Gambar Ashley Cole ditempelkan di foto Timnas Inggris.

Dimulai dari foto skuad Timnas Inggris yang berada di tangga pesawat. Foto Cole sendiri ditempelkan di belakang tangga pesawat. Seperti diketahui, Cole tak menjadi bagian dari The Three Lions, lantaran kalah bersaing dengan Leighton Baines dan Luke Shaw.


Gambar Ashley Cole ditempelkan pada foto mantan istrinya.

Kemudian, gambar Cole juga ditempelkan pada foto mantan istrinya, Cheryl Cole, yang sedang bersama suaminya sekarang, Fernandez-Versini. Setelah menikah pada Juli 2006, Cole dan Cheryl kemudian resmi bercerai pada Februari 2010.


Gambar Ashley Cole ditempelkan pada foto Piala Dunia 1986.

Selain itu, ada juga yang menempeli gambar Cole pada foto laga Piala Dunia 1986 antara Inggris dan Argentina, saat Diego Maradona mencetak gol tangan Tuhan. Cole ditaruh di garis gawang, seakan-akan bisa menyelamatkan Inggris dari kekalahan di perempatfinal.


Menanggapi hal tersebut, Cole, lewat akun Twitternya, @TheRealAC3 berkomentar dengan santai. Pemain dengan koleksi 107 caps bersama The Three Lions itu bahkan ikut tertawa, sambil me-retweet foto-foto tersebut.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya