Model Playboy Kembar Ini Tolak Ajakan Bercinta Bek MU

Carla (kiri) dan Melissa Howe
Sumber :
  • play4movie.com

VIVAbola - Masih ingat dengan si kembar Carla dan Melissa Howe? Ya, dua wanita cantik yang dikenal sebagai model Playboy ini meroket namanya setelah berhasil mengencani beberapa pesepakbola kondang.

Kini, keduanya kembali membeberkan berita mengejutkan. Seperti dilansir caughtoffside, Carla mengaku pernah mendapat tawaran pesta seks threesome dari bek muda Manchester United, Luke Shaw.

Cerita itu berawal saat Carla sering bertukar pesan singkat atau sms dengan Shaw. Maklum, saat itu Carla mengaku tengah dekat dengan Shaw. Namun, Carla terkejut dengan permintaan tak wajar bek masa depan Inggris itu.

Menurut Carla, bek Iblis Merah itu meminta dia mengajak kembarannya, Melissa, untuk pesta seks threesome. Merasa jijik, Carla langsung menolak tawaran Shaw dan mengaku tak menanggapi lagi bek 19 tahun MU tersebut.

Sebagai catatan, Carla Howe pernah terlibat asmara dengan beberapa pesepakbola kondang seperti Patrice Evra, Ashley Cole dan Mario Balotelli. Sedangkan Melissa juga pernah dikabarkan dekat dengan beberapa artis kondang macam Snoop Dogg.

Terakhir, si kembar ini juga membuat sensasi dengan menggelar pesta bersama bomber Crystal Palace, Marouane Chamakh. (one)

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Baca juga:

15 Pesohor Sepakbola yang Hobi Merokok

Balotelli Kepergok Goda Pacar Orang

Terus Diejek Mueller, Bek Bayern Ngambek

Atletico Menangkan Duel Brutal Kontra Real Madrid

Demi Gabung Madrid, Bocah Ajaib Norwegia Sewa Jet

Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016