Barca dan Atletico Bersatu Dukung Janda Wartawan Ini

Kemeriahan massa fans Barcelona di Stadion Camp Nou.
Sumber :
  • REUTERS/Marcelo del Pozo
VIVAbola
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Selain duel sengit nan keras selama 90 menit, ternyata ada momen menarik sebelum laga Barcelona kontra Atletico Madrid berlangsung, dinihari tadi. Kedua tim bersatu melakukan aksi simpatik di Camp Nou.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Dilansir
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley
AS , Senin 12 Januari 2015, sebelum
kick off
, para pemain kedua tim melakukan aksi simpatik dengan berdiri bersama. Sementara itu, di hadapan mereka terdapat papan bertuliskan #JusticiaParaTopo (Keadilan untuk Topo).


Aksi mereka ini ditujukan kepada perjuangan seorang istri wartawan yang menuntut kepastian terkait kematian suaminya Jorge "Topo" López yang tewas saat melakukan peliputan Piala Dunia 2014 di Brasil pada awal Juli lalu. 


Topo tewas pada 9 Juli di Sao Paulo saat meliput Piala Dunia, ketika taksi yang ia tumpangi ditabrak pelaku kriminal yang sedang dikejar polisi. Alhasil, kematian Topo dianggap hanya sebagai korban kecelakaan lalulintas.


Sementara itu, sang janda, Verónica Brunatti, tetap berjuang untuk meminta kejelasan perkara ini. Brunatti bahkan mengklaim, insiden yang menewaskan suaminya itu adalah insiden pembunuhan, bukan kecelakaan biasa.


Topo dikenal sebagai wartawan Spanyol yang juga menjadi koresponden di Amerika Serikat hingga Argentina. Dia dikenal sebagai wartawan yang dekat dengan para bintang sepakbola dunia, seperti Lionel Messi dan pelatih Atletico Diego Simeone. (art)


Baca juga:




Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya