Jadi Pemilik Klub, Ronaldo Siap Merumput Lagi

Ronaldo Luis Nazario de Lima.
Sumber :
  • 24ur.com

VIVAbola - Meski sudah memutuskan gantung sepatu, ternyata legenda Brasil, Ronaldo Luis Nazario da Lima, masih memendam hasrat bisa kembali merumput. Dan eks pemain berusia 38 tahun itu kini siap untuk bermain lagi di kompetisi profesional.

Pernyataan itu diungkapkan Ronaldo usai resmi menjadi pemilik sebagian saham klub sepakbola Fort Lauderdale Strikers yang berlaga di NASL (North American Soccer League - liga kasta 2 di Amerika Serikat).

"Mungkin saja jika kami bisa mencapai final dan saya merasa dalam kondisi bagus. Mengapa tidak? Saya akan memasukkan nama saya di NASL sebagai alternatif," kata Ronaldo dilansir Skysports, Kamis 15 Januari 2015.

"Saya akan melatih diri saya lagi. Ini tantangan baru. Saya yakin ini akan membantu tim. Jika pelatih membutuhkan saya, mungkin saja. Saya akan memainkan beberapa laga. Tahun ini saya akan berlatih serius."

Ronaldo Jagokan Napoli Rebut Scudetto

Ini jadi langkah menarik yang diputuskan Ronaldo. Mengingat dia sudah pensiun sejak Februari 2011 silam, menyusul cedera yang kerap menderanya. Tapi, ternyata hasratnya bermain, tak pernah pudar hingga kini.

"Saya suka bermain sepakbola. Saya suka sepakbola, karena ini adalah hidup saya. Ketika saya pensiun, saya berhenti bermain karena tubuh saya mengalami rasa sakit. Bermain sepakbola, Anda harus dalam kondisi fit."

"Tahun ini saya akan berlatih serius. Dalam 3 tahun terakhir, saya sudah tidak pernah berlatih, karena kesibukan yang lain," tambahnya. (one)

Baca juga:

Hasil Lengkap Laga Sepakbola Eropa Semalam

Pemain Ini Dipaksa Telanjang Demi Buktikan Dia Wanita


Raih Ballon d'Or, Ronaldo Kehilangan Sang Kekasih

Pelatih Amerika Serikat, Juergen Klinsmann.

Kata Klinsmann Usai AS Ditekuk Tim Antah Berantah

AS dikalahkan Guatemala 0-2.

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2016