WAGs ISL Kenakan 'Gaun Pengantin' Super Seksi

Istri Jermaine Pennant, Alice Goodwin
Sumber :
  • Instagram
VIVA.co.id – Istri pemain klub Indian Super League (ISL), FC Pune City, Jermaine Pennant; Alice Goodwin, belum lepas dari hobinya, memamerkan keindahan tubuh dengan pakaian-pakaian seksi. Terbaru, dia mengenakan "gaun pengantin" yang amat seksi. 
Bermain di S-League, Eks Liverpool Dapat Bayaran Tertinggi

Lewat akun Instagramnya, model seksi berusia 28 tahun itu tampaknya ingin mengenang ketika menjadi model produk pakaian dalam. Mengenakan pakaian dalam serba putih, Alice tampil menggoda. Pita kupu-kupu berwarna hitam putih pun ikut menghiasi pakaian dalam itu. 
Eks Penyerang Liverpool Semakin Dekat Bermain di S-League

Meskipun yang digunakannya pakaian dalam, Alice menggunakan tudung kepala, seperti yang biasa dipakai pengantin wanita. Alhasil, perempuan kelahiran 13 Desember 1985 itu tampak sedang mengenakan gaun pengantin superseksi. 
Eks Liverpool Bersedia Perpanjang Masa 'Trial' di S-League

Alice pun tak lupa menuliskan keterangan pada foto tersebut. "(Melihat kembali) saat mengenakan gaun pengantin dari @pretty__pink__princess," tulis Alice pada @xxalicegoodwinxx, Kamis 5 Februari 2015.

Pennant dan Goodwin menikah pada Mei 2014, setelah mantan pemain Liverpool dan Arsenal tersebut memutuskan hubungan dengan Lara Murphy. Keduanya kerap tampil mesra di hadapan publik, baik saat berlibur bersama ataupun berjalan-jalan di pusat kota.

Adapun Pennant kini memperkuat klub Indian Super League, FC Pune City, setelah sempat tak memiliki klub lantaran dipecat mantan klubnya, Stoke City. Pada musim ini, pemain berusia 32 tahun tersebut sudah tampil di 7 laga ISL bersama klub yang didirikan pada 2014 itu. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya