Jermaine Pennant Jalani Trial Sepekan di S-League

Mantan bintang Arsenal Jermaine Pennant
Sumber :
  • ESPN
VIVA.co.id
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
- Mantan pemain Liverpool, Jermaine Pennant, yang sedang menjalani trial di salah satu klub S-League Tampines Rovers, mendapatkan sambutan hangat dari rekan satu timnya. Pemain berusia 32 tahun tersebut mendapatkan kesempatan satu pekan untuk menjalani tes. 

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
S-League akan memulai musim baru pada 12 Februari 2016. Mantan penyerang Seattle Sounders Philip Lund yang juga sedang menjalani trial di Tampines menyambut antusias kedatangan Pennant. 

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman
Meskipun sebenarnya, Lund dan Pennant akan bersaing untuk memperebutkan satu tempat di Tampines. Namun, ia beranggapan, kedatangan Pennant akan membuat S-League semakin menarik. 

"Saya menonton Pennant ketika ia masih bermain di Premier League, ia adalah pemain yang luar biasa. Ini bagus untuk sepakbola di Singapura dan saya berharap menjadi bagian dari itu," kata Lund dikutip dari ESPN, Jumat 8 Januari 2016. 

Sementara itu, Pennant menyebutkan ia siap untuk menjalani tes bersama Tampines. 

"Saya datang ke sini bukan karena uang. Tujuan itu bukan yang utama. Saya tahu ini bukan Eropa atau di dalam sepakbola di level tertinggi. Mereka akan membayar saya seperti apa yang dirasakan dengan layak," ujar mantan pemain Arsenal ini. 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya