Skandal Seks, Wanita Ini Peras Klub Premier League

Barclays Premier League
Sumber :
  • http://thesportsfanjournal.com

VIVA.co.id - Media kontroversial Inggris, The Sun, kembali membuat heboh dengan pemberitaan yang mengejutkan sepakbola Inggris. Dalam pemberitaannya, The Sun menyebut ada seorang wanita paruh baya yang memeras sebuah klub Premier League, karena skandal seks.

The Sun menulis bahwa salah satu pemain klub Premier League yang berposisi sebagai pemain belakang pernah tidur dengan wanita paruh baya tersebut. Bek itu melakukan one night stand atau kencan semalam dengan wanita itu.

Pertemuan sang bek dengan wanita paruh baya tersebut terjadi di sebuah pesta, yang kemudian berakhir di tempat tidur. Entah apa yang terjadi sehingga suatu ketika sang pemain malah mengirimkan foto dan video panasnya kepada wanita tersebut.

Situasi ini kemudian dimanfaatkan oleh sang wanita dengan mengirim foto panas sang pemain ke klub tempatnya bermain. Bukan hanya itu, wanita yang tak disebutkan identitasnya itu juga meminta uang kepada klub Premier League itu, bila foto dan video itu tak mau tersebar.  

Demi kenyamanan bersama, wanita itu meminta uang sebanyak 100 ribu pounds kepada klub bersangkutan. Namun, sang klub tampaknya tak peduli dengan skandal itu dan dengan tegas menolak pemerasan tersebut.

Dengan alasan itu pula sang wnaita kemudian berani berbicara kepada The Sun terkait kisah foto dan video panas bek klub Premier League itu. Meski demikian, belum ada foto dan video panas itu yang tersebar di dunia maya. 

Moyes Sukses Ajak 2 Bek MU Merapat ke Sunderland

Lihat berita menarik lainnya klik di sini

Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016