10 Perayaan Gol Paling Kocak dan Keren di Premier League (1)

Mario Balotelli merayakan gol ke gawang Manchester United
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples
VIVA.co.id
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Selebrasi selalu menjadi kebiasaan yang tak bisa dipisahkan dari dunia sepakbola saat terciptanya sebuah gol. Premier League pun pernah dibuat tertawa oleh selebrasi-selebrasi unik selama ini.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Berikut daftar 10 selebrasi paling konyol, kocak, dan nyeleneh sepanjang sejarah Premier League, berdasarkan data yang dilansir dari
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
101greatgoals :

10. Samuel Eto'o (Chelsea)



Pada akhir musim 2014 kemarin, Eto'o sukses mencetak gol ke gawang Tottenham Hotspur. Selebrasinya dilakukan dengan berlari ke bendera sepak pojok, sebelum berjalan tertatih-tatih layaknya orang jompo. Ini merupakan sindiran pada pelatihnya, Jose Mourinho, yang mengatakan Eto'o sudah terlalu tua.


9. Luis Suarez (Liverpool)




Memanaskan derby Merseyside pada Oktober 2012 dengan lakukan selebrasi dengan aksi diving tepat di depan pelatih Everton ketika itu, David Moyes. Pasalnya, Moyes mencecar Suarez sebagai tukang diving sepanjang satu pekan sebelumnya.


8. Wayne Rooney (Manchester United)




Akhir pekan kemarin, video Rooney KO oleh pukulan bek Stoke City beredar luas. Ternyata hal ini jadi inspirasi selebrasi Rooney saat cetak satu gol ke gawang Tottenham Hotspur akhir pekan kemarin.


7. Mario Balotelli (Manchester City)




Salah satu selebrasi yang akan selalu dikenang di Inggris. Balotelli adalah sosok incaran media akibat aksi badungnya. Namun, striker ManCity itu tampil ciamik saat mencetak gol ke gawang Manchester United dalam kemenangan 6-1 pada 2011 silam. Selebrasinya? Tentu saja mengangkat baju dan lihatkan tulisan "Why Always Me?" yang menyinggung media Inggris.


6. Juergen Klinsmann (Tottenham Hotspur)




Meski datang ke Inggris sebagai salah satu pemain dengan status bintang pada 1994, Klinsmann tetap dicap sebagai tukang diving. Responnya usai cetak gol di laga debut bersama Spurs pun melakukan selebrasi terbang dengan kedua tangan terbuka. Balasan demi tudingan negatif tersebut.

![vivamore="
Baca Juga
:"]

Hasil Lengkap Pertandingan Sepakbola Selasa Dini Hari Tadi

Dikartu Merah, Pemain Ini Pukul Wasit Hingga Tewas

Fiorentina Lawan Milan Sempat Main Tanpa Wasit

'Mesut Oezil Baru' Jadi Rebutan Arsenal, Barca & Liverpool

Pelatih Persib Kembali Jajal Dunia Peran

[/vivamore]

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya