'Perang' WAGs Liverpool Vs MU

Steven Gerrard dan istrinya, Alex Curran
Sumber :
  • Mirror

VIVA.co.id - Liverpool bakal menghadapi Manchester United dalam lanjutan Premier League, Minggu 22 Maret 2015. Laga di Anfield ini dianggap krusial dalam perebutan tiket 4 besar.

Sebelum menyaksikan duel panas tersebut, menarik untuk menyimak siapa saja WAGs (Wives and Girlfriends) yang dimiliki kedua tim. Berikut yang berhasil dihimpun VIVAbola:

1. Alex Curran (Steven Gerrard)

Alex dianggap sebagai sebagai "Ratu" WAGs Anfield saat ini dan menjadi salah satu WAGs papan atas Inggris. Alex menikahi Gerrard pada 2007, dan mereka sudah dikaruniai 3 orang putri: Lilly-Ella, Lexie dan Lourdes.

Rekor Buruk Mourinho di MU

Karir AlexAlex Curran dimulai sebagai jurnalis fashion. Saat ini, wanita 30 tahun ini menggeluti bisnis fashion dengan mengeluarkan produk pakaian Forever Unique. Alex juga model pakaian Lipsy VIP Collection.


2. Shana Ann Rose (Raheem Sterling)

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Shana Ann Rose (kiri), kekasih  Raheem Sterling
Shana merupakan pemenang ratu kecantikan Inggris pada 2010, dan saat ini berprofesi sebagai model. Ketika Sterling tersandung kasus penganiayaan pada Februari 2013, Shana merupakan orang yang paling mendukung winger timnas Inggris tersebut.

3. Aine (Philippe Coutinho)


Penampilan gemilang Coutinho bersama The Reds tak lepas dari dukungan Aine. Coutinho menikahi Aine, yang merupakan pacar lamanya pada Desember 2012. Kedua pasangan ini sudah dianugerahi satu anak laki-laki.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali


4.
 Coleen McLoughlin (Wayne Rooney)

Rooney mIstri Wayne Rooney, Coleen McLoughlinenikahi Coleen pada 12 Juni 2008 setelah 6 tahun berpacaran. Pasangan ini sudah memiliki 2 anak laki-laki: Kai Wayne yang lahir pada 2 November 2009 dan Klay Anthony yang lahir pada 21 Mei 2013.


5. 
 Jorgelina Cardoso (Angel Di Maria)

Jorgelina Cardoso dan putrinya, Mia

Wanita cantik kelahiran Rosario, Argentina ini juga menjadi "pelindung" Di Maria dari kritikan yang datang. Tak aneh jika wanita yang 6 tahun lebih tua dari Di Maria ini juga mengelola Twitter dan Instagram sang suami. Lewat akun media sosial inilah, Jorgelino kerap melindungi Di Maria dari segala macam kritikan yang datang.

Di Maria dan Cardoso menikah pada 2011 setelah 2 tahun berpacaran. Keduanya kini dianugerahi seorang putri cantik diberi nama Mia yang lahir pada 22 April 2014.

6. Lorelei Toran (Radamel Falcao)

Istri Radamel Falcao, Lorelei Toran
Meskipun sedang mengalami masa-masa sulit di Old Trafford, Falcao beruntung punya istri cantik yang setia mendampingi, Lorelei Toran. Wanita 26 tahun itu sudah menjadi istri Falcao sejak 12 Desember 2007. Keduanya sudah dikaruniai seorang putri, Dominique Garcia Taron, yang lahir pada 13 Agustus 2013 di Rumah Sakit Princess Grace, Monaco. (one)


![vivamore="
Baca Juga
:"]

Legenda Barca: Madrid Mengira Diri Mereka Tuhan

David Beckham Ikut Prediksi Hasil Akhir El Clasico

Sensasi Menonton Panasnya El Clasico dari Angkasa

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya