Terungkap, Messi Dimaki Wasit di Derby Catalan

Pemain Barcelona Lionel Messi
Sumber :
  • REUTERS/Paul Hanna
VIVA.co.id
MU Punya Pemain 'Ajaib', Titisan Ronaldo dan Messi
- Kejadian memalukan baru saja dialami oleh striker Barcelona, Lionel Messi, saat tampil di derby Catalan melawan Espanyol, Sabtu 25 April 2015. Di duel tersebut, protes Messi ternyata diacuhkan oleh wasit Antonio Mateu. Malahan, Messi disemprot wasit usai melakukan protes.

Di Manchester, Pogba Diperlakukan Layaknya Raja

Kejadian bermula ketika Jordi Alba diusir wasit karena menerima kartu kuning kedua di menit 54. Messi pun mendatangi Mateu untuk meminta penjelasan.
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN


Namun, Mateu justru tak meladeni Messi. Pria 38 tahun tersebut tak memberikan penjelasan sama sekali alasannya mengeluarkan Alba.


Mateu justru melontarkan pernyataan yang membuat nyali La Pulga ciut. Stasiun televisi Spanyol,
Cuatro
, coba membongkar kalimat apa yang dilontarkan Mateu kepada Messi dengan bantuan pembaca gerak bibir.


Dan hasilnya adalah, "Kamu mungkin benar, Messi. Tapi, mengeluhkan tentang setiap keputusan akan membuat saya mengeluarkan kamu. Bantu saya, kamu tahu situasi seperti ini akan membuat saya tegang," kata Mateu.


Meski bermain dengan 10 orang, Barca nyatanya tetap menang atas Espanyol. Gol Neymar dan Messi tak mampu dibalas Espanyol hingga akhir laga. Kemenangan tersebut semakin mengokohkan mereka di puncak klasemen sementara dengan poin 81 dari 33 pertandingan. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya