Pakai Narkoba, Bintang Premier League Terancam Dipecat

Gelandang Hull City, Jake Livermore
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Yates
VIVA.co.id
Mourinho Tuntut MU Cepat Beradaptasi dengan Gayanya
- Sudah jatuh tertimpa tangga pula. Ungkapan ini pantas disematkan kepada Hull City. Ketika tengah berjuang lepas dari ancaman degradasi, Hull justru dikejutkan dengan hasil tes doping pemain andalannya, Jake Livermore.

Mourinho Tak Rela Jika MU Hanya Finis 4 Besar

Ya, Livermore gagal lolos dari tes doping yang dilakukan otoritas tertinggi sepakbola Inggris, FA, beberapa hari lalu. Parahnya, Livermore diindikasikan menggunakan kokain.
Stones Gabung ManCity Berkat Bujukan Dua Pemain Ini


Fakta ini membuat manajer Hull, Steve Bruce, geram. Dia mengaku tak habis pikir mengapa gelandang andalannya itu bisa mengonsumsi kokain.


"Saya punya hak untuk mengemukakan kekecewaan, rasa frustrasi, dan kemarahan di situasi ini. Saya tak menolak selama 24 hingga 48 jam ke depan akan menjadi periode terburuk kami. Dan, saya sudah melatih selama 17 tahun. Saya tak percaya dengan keadaan ini. Saya masih syok sampai sekarang," kata Bruce seperti dilansir
Telegraph
.


Livermore terancam hukuman sanksi larangan beraktivitas selama 2 tahun akibat perilakunya tersebut. Sanksi kepada mantan pemain Tottenham Hotspur tersebut bisa saja bertambah. Bukan dari FA, melainkan dari pihak kepolisian karena sudah menggunakan narkoba.


Kubu Hull hingga sekarang belum menentukan nasib Livermore. Namun, bisa saja pemain 25 tahun tersebut akan dipecat.


"Saya belum menggelar pembicaraan dengan pemilik klub. Tapi, saya pikir keputusan yang diambil adalah yang terbaik dan pastinya sangat penting bagi kami. Orang punya pendapat masing-masing. Dan ketika saya membicarakan masalah ini dengan klub, saya sudah punya pendapat sendiri," ucap Bruce.


Hull kini berada di batas zona degradasi Premier League. Mereka kini mengumpulkan 34 poin dari 37 pertandingan.


The Tigers masih bisa lolos dari jerat degradasi. Syaratnya, Newcastle United kalah di laga terakhir, dan mereka memenangkan duel kontra Manchester United. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya