Nama Gelandang Juventus Ini Paling Diingat Beyonce

Beyonce.
Sumber :
  • Daily Mail
<
Raiola Bantah Rumor Hengkang Matuidi ke Juventus
p>
Di Manchester, Pogba Diperlakukan Layaknya Raja

VIVA.co.id - Tak banyak yang tahu kalau penyanyi seksi Beyonce Knowles adalah penggemar olahraga sepakbola. Pekan ini, dia membuktikannya saat tengah melakukan kunjungan ke Haiti.

Memang Beyonce tidak berbicara atau memberikan analisa. Dia hanya menyebutkan nama seorang pemain ketika disapa oleh segerombolan fans.

Seperti diberitakan 101 Greatgoals, Beyonce disapa oleh fans asal Chile ketika berjalan di Bandara Port au Prince. Sambil melambaikan tangan, bintang pop tersebut berteriak "Arturo Vidal".


Entah kerena dia kenal secara personal atau tidak dengan Vidal, yang jelas nama pemain Juventus itu secara spontan terucap dari mulut Beyonce ketika mendengar kata "Chile".

Bukan hal yang mengherankan pula bila Vidal sekarang lebih dikenal masyarakat luas. Pasalnya, dia berhasil menyumbangkan banyak prestasi buat Bianconeri, termasuk membantu lolos ke final Liga Champions melawan Barcelona.

Vidal juga masih terus ramai diberitakan karena dilirik banyak klub papan atas Eropa. Beberapa di antaranya adalah Manchester United, Real Madrid dan Bayern Munich. (One)

 Pemain muda Boca Juniors, Rodrigo Bentancur.

Milan Kalahkan Juventus Gaet Gelandang Boca Juniors

Bentancur kabarnya telah menyepakati kontrak lima tahun.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016