Ditanya Hubungannya dengan Rihanna, Ini Reaksi Benzema

Striker Real Madrid, Karim Benzema
Sumber :
  • Reuters/Juan Medina
VIVA.co.id
Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga
- Striker Real Madrid, Karim Benzema, semakin santer digosipkan menjalin asmara dengan selebriti ternama dunia, Rihanna. Setelah keduanya kembali kepergok menghabiskan malam berdua.

Ronaldo Patahkan Rekor Penalti LaLiga

Dilansir 101greatgoals, Sabtu 13 Juni 2015, paparazzi TMZ memergoki Benzema keluar dari sebuah kelab malam di Los Angeles, Amerika Serikat, Jumat malam, setelah menghabiskan waktu dengan Rihanna.
Hasil Lengkap Sepakbola Semalam, 26 Februari 2017


Ini merupakan kali ketiga Benzema kepergok berduaan dengan Rihanna. Namun, saat ditanya hubungannya dengan Rihanna oleh para wartawan, Benzema yang berjalan keluar dari kelab malam tetap bungkam tanpa senyum.


Dia selanjutnya masuk mobil di bawah kawalan sejumlah penjaga. Dari video yang dilansir TMZ, Benzema hanya mengangkat jempol tanpa berkomentar. Bahkan, hingga mobil berlalu, Benzema tidak tersenyum sedikitpun.


Hubungan Rihanna dan Benzema sebenarnya sudah terendus sejak Prancis tersingkir di Piala Dunia 2014 lalu dari Jerman. Kala itu, Rihanna me-mention Benzema lewat akun Twitter, "@benzema, saya merasakan kesedihanmu," tulisnya.


Benzema langsung membalas kicauan Rihanna. "@rihanna Tak ada hasil tanpa kerja keras. Terima kasih atas dukungannya," sambut Benzema. Namun, hingga kini, belum ada klarifikasi dari keduanya mengenai hubungan ini. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya