Aksi 'Sombrero' Neymar Lengkapi Kemenangan Brasil

Penyerang PSG, Neymar
Sumber :
  • twitter.com/PSG_English

VIVA.co.id - Striker andalan tim nasional Brasil, Neymar, kembali menunjukkan kemampuan individu yang ciamik ketika timnya mampu mengalahkan Peru dengan skor 2-1 dalam laga lanjutan Copa America 2015, Senin pagi, 15 Juni 2015.

Neymar melakukan aksi sombrero, yakni mencongkel bola melewati kepala lawan. Tak tanggung-tanggung, pemain berusia 23 tahun itu mengecoh dua pemain Peru sekaligus.

Pada pertandingan yang digelar di Estadio Municipal German Becker, Temuco, itu, Brasil sempat lebih dulu tertinggal saat laga baru berjalan 3 menit. Beruntung, Neymar berhasil mencetak gol penyama kedudukan hanya 2 menit berselang.

Saat pertandingan sudah memasuki injury time, pemain yang memiliki gaya rambut eksentrik ini berhasil menjadi inspirator gol kemenangan Tim Samba.
Aksi individunya dari sisi kanan pertahanan Peru diakhiri dengan umpan mendatar ke arah Douglas Costa dan mampu dikonversikan menjadi sebuah gol.

Pada pertandingan selanjutnya, skuad asuhan Carlos Dunga akan menghadapi Kolombia di Estadio Monumental David Arellano, Santiago, 17 Juni 2015 mendatang. (one)

Akhirnya Brasil Lolos ke Perempatfinal Olimpiade Rio 2016
Penyerang Barcelona, Neymar

Neymar Segera Rambah Hollywood

Vin Diesel terkesan dengan kemampuan akting Neymar yang alamiah.

img_title
VIVA.co.id
5 November 2016