Bogem Mentah Melayang, Wasit Dilarikan ke Rumah Sakit

Pemain pukul wasit di kompetisi kasta ketiga Argentina.
Sumber :
  • Youtube
<
Di Manchester, Pogba Diperlakukan Layaknya Raja
p>
Brutal, Daniel Pedrosa Pukuli Wasit Hingga KO
VIVA.co.id - Pertandingan Divisi Torneo Federal A, atau dua kasta di bawah Primera Division Argentina, antara Ferro Carril dan Tirro Federal BB dihentikan di tengah jalan. Penyebabnya, wasit mesti diangkut ke rumah sakit.
Wasit Korban Pengeroyokan Pemain Persinga Angkat Bicara


Dilansir
Dailymail,
semua berawal ketika bek Ferro, Alejandro Roncaglia, mendapat kartu kuning dari wasit, usai melanggar lawan. Namun, karena tak terima, adik kandung pemain Fiorentina, Facundo Roncaglia, itu melepaskan bogem mentah ke wajah wasit.


Seketika, wasit bernama Arnaldo Beron tersebut pun terkapar. Sedangkan Roncaglia coba ditenangkan oleh para pemain Ferro lainnya. Adapun para pemain Tirro Federal langsung memanggil tim medis, guna memberi pertolongan kepada Beron.


Beron pun lalu dilarikan ke rumah sakit, menyusul cedera yang cukup serius di bagian wajahnya. Sedangkan pertandingan yang digelar di Estadio Coloso de Barrio Talleres itu pun mesti ditunda, karena tak ada wasit lain yang memimpin laga.


Adapun Tirro Federal kini menduduki peringkat 4 klasemen sementara Grup 1 Torneo Federal A, dengan koleksi 20 poin, hasil 5 kemenangan, 5 imbang, dan 3 kekalahan. Sedangkan Ferro ada di posisi 7, usai mengukir 17 poin, hasil 4 kemenangan, 5 imbang, dan 3 kekalahan. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya