Perayaan Romantis Pemain Kolombia Usai Lesakkan Gol

Pemain Kolombia melamar kekasih usai mencetak gol.
Sumber :
  • Youtube
<
Di Manchester, Pogba Diperlakukan Layaknya Raja
p>
Nigeria dan Kolombia Tembus Perempat Final Olimpiade
VIVA.co.id - Salah satu cara pemain merayakan gol yang baru diciptakannya adalah dengan mengirim pesan ke arah kamera di pinggir lapangan. Ada yang mengirim pesan untuk keluarga, ada juga pesan yang berbau politis terkait situasi tertentu.
Masuk Polisi, 2 Penyerang Muda Tinggalkan PSM


Namun, apa yang terjadi pada kompetisi Categoría Primera A Kolombia 2015 terbilang unik. Salah satu pemain memanfaatkan momen perayaan gol dengan melamar sang kekasih lewat kamera tv, yang tentunya bakal tersebar ke seantero negeri.


Dilansir
101 Great Goal,
itu terjadi pada laga antara Alianza Petrolera dan Boyaca Chico, senin 20 Juli 2015 waktu setempat. Striker Alianza, Martin Arzuaga, memecah kebuntuan timnya, lewat gol tendangan kaki kiri pada menit 78.


Usai mencetak gol, pemain berusia 33 tahun tersebut berlari ke arah kamera televisi di pinggir lapangan, sambil mengeluarkan kain yang sudah diberi tulisan tangan. Isinya berupa permintaan kepada kekasih, agar mau menikahinya.


Adapun pertandingan tersebut berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan tuan rumah. Alianza pun secara perlahan merangkak naik ke papan tengah, dengan koleksi 26 poin, hasil lima kemenangan, 11 imbang, dan enam kekalahan.

 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya