Terungkap, Striker Chelsea Pernah Lindas Anjing Kesayangan

Pemain Chelsea, Diego Costa, dan trofi Premier League
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples
VIVA.co.id
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
- Striker Chelsea, Diego Costa, belum lama ini meluncurkan buku biografi berjudul 'The Art of War'. Sejumlah fakta unik seputar kehidupan pemain asal Spanyol itu pun terungkap, termasuk soal kematian anjing peliharaannya.

Moyes Sukses Ajak 2 Bek MU Merapat ke Sunderland

Seperti dilansir Dailymail.co.uk, kematian anjing berjenis Yorkshire Terrier itu sempat membuat Costa tertekan. Terlebih karena anjing itu tewas di tangannya.

Dalam buku biografi tersebut disebutkan bahwa peristiwa itu terjadi saat Costa masih memperkuat Atletico Madrid pada 2010-2014. Saat pindah ke Madrid, Costa yang sebelumnya memperkuat Valladolid, memboyong anjing kesayangannya.

Namun, pada suatu hari, malapetaka menimpa hewan berkaki empat itu. Dia terlindas mobil yang justru dikendarai oleh tuannya sendiri, Costa.

"Diego (Costa) membawa anjing Yorkshire Terrier ke Madrid, namun saat memarkir mobilnya, tanpa sengaja dia menabrak anjing itu. Dia tak sadar anjing itu berada di belakang mobilnya," kata rekan Costa di Atletico, Paulo Assuncao.

Anjing tersebut tewas seketika. Menurut Assuncao, Costa sangat terpukul dengan insiden itu dan sempat tertekan selama sebulan. Assuncao bahkan sempat bertanya kepada Costa kenapa dia tampak sangat terpukul dan stres.

"Saya tidak percaya itu. Saya membunuh anjing saya. Dia lari dari rumah untuk menyambut saya, dan saya benar-benar tidak melihatnya. Saya menabraknya," jawab Costa kepada Assuncao kala itu.

Costa saat ini sudah tidak di Madrid lagi. Dia kini telah hijrah ke Inggris dan memperkuat Chelsea sejak tahun lalu.

Costa merupakan striker andalan The Blues di bawah kendali Jose Mourinho. Namun, Costa kemungkinan tidak bisa tampil saat Chelsea bertemu Arsenal pada laga Community Shield, akhir pekan ini. (one)

Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016