Ahli Gizi 'Super Hot' Klub Brasil Jadi Sensasi di Internet

Alhi gizi Boavista, Rossana Torales.
Sumber :
  • rossanatorales.com

VIVA.co.id - Sejak Eva Carniero mencuri perhatian sebagai dokter Chelsea, kemudian bermunculan sejumlah wanita cantik lain yang juga bekerja di antara para pesepakbola. Dan yang terbaru adalah Rossana Torales.

Wanita yang satu ini tak cuma cantik, namun juga super seksi. Rossana adalah seorang nutisionis, atau ahli gizi yang bekerja untuk klub Brasil, Boavista SC.

Menurut keterangan, dia bergabung dengan klub yang berbasis di Rio de Janeiro tersebut sejak 2011 silam. Namun kehadiran Rossana baru menyita perhatian beberapa waktu belakangan setelah dia tampil dalam kompetisi fitnes.

5 Buyback Termahal Sepanjang Sejarah Sepakbola



Tercatat Rossana kini memiliki followers sebanyak 14,6 ribu di Instagram. Dia pun dikenal tidak pelit untuk berbagi informasi kepada para 'penggemar' melalui akun media sosial itu, termasuk dengan memposting foto-fotonya tengah bepose cantik.



Selain bekerja untuk Boavista, wanita berkebangsaan paraguay rupanya juga membuka pratek sendiri. Melalui situs pribadinya, Rossana yang sekarang berusia 28 tahun mengundang para atlet untuk melakukan konsultasi masalah gizi guna menjaga kebugaran serta terhindar dari ancaman cedera, sebagaimana diberitakan 101 Great Goals.

Masuk Polisi, 2 Penyerang Muda Tinggalkan PSM
Pemilik Wing's Restaurant, Mr. Wing

Di Manchester, Pogba Diperlakukan Layaknya Raja

Bahkan saat memesan makanan.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016