Istri Cantik Peter Crouch Benci WAGs Gila Popularitas

Istri Peter Crouch, Abbey Clancy
Sumber :
  • imagozone.com
VIVA.co.id
Di Manchester, Pogba Diperlakukan Layaknya Raja
- Abbey Clancy, istri striker Stoke City, Peter Crouch, baru-baru ini mengungkapkan kebenciannya kepada para istri dan kekasih pesepakbola atau biasa disebut WAGs yang gila dengan popularitas. Bahkan, dia tidak segan menyebut perempuan bertipe seperti itu dengan kata bodoh.

Kekasih Paul Pogba, Si Cantik yang Misterius

Pesepakbola dalam beberapa tahun belakangan ini memang kerap menjalin kasih dengan model-model cantik nan seksi. Akan tetapi banyak di antara mereka yang hubungannya hanya seumur jagung.
Masuk Polisi, 2 Penyerang Muda Tinggalkan PSM


Selain itu, menjalin hubungan dengan pesepakbola dapat dipastikan akan menjadi santapan empuk pemberitaan media massa. Hal tersebut secara tidak langsung tentu saja dapat mendongkrak popularitas mereka.


"Ini hal yang mengganggu saya. Ketika Anda melihat semua gadis bodoh tidur dengan pemain, kemudian menjual kisah mereka pada hari berikutnya," kata Abbey seperti dilansir
Mirror
.


Pernyataan perempuan berusia 29 tahun itu tentu saja mengejutkan. Pasalnya, sang suami merupakan pemain yang cukup ternama di tanah Inggris karena sempat berseragam tim nasional beberapa tahun lalu.


Namun, Abbey memiliki alasan kuat mengapa berkata pedas seperti itu. Menurutnya, ketika bertemu dengan Crouch, dia sama sekali tidak memandang sebagai pesepakbola ternama.


Ibu dua anak tersebut bahkan mengakui jika hingga kini sama sekali tidak menyukai olahraga paling populer di dunia tersebut. "Dalam hidup, saya membenci sepakbola. Saya sama sekali tidak tertarik," ujar dia.


"Kami bertemu sebagai manusia, kemudian jatuh cinta. Peter adalah orang yang paling menyenangkan dan lucu yang pernah saya temui," tambah Abbey. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya