Sebar Foto Cabul, Balotelli Digugat

Penyerang AC Milan, Mario Balotelli.
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini
VIVA.co.id
Di Manchester, Pogba Diperlakukan Layaknya Raja
- Kontroversi tak pernah lepas dengan striker AC Milan, Mario Balotelli. Ulahnya di luar lapangan hijau senantiasa menjadi perhatian publik.

Masuk Polisi, 2 Penyerang Muda Tinggalkan PSM
Seperti dilansir 101greatgoals, Balotelli muncul di halaman depan harian Italia, La Prealpina. Ini berhubungan dengan aktivitas pemain 25 tahun ini di media sosial.

Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan
Balotelli dikabarkan sedang menjalin hubungan dengan wanita 40 tahun. Terbujuk dengan rayuan Balotelli, sang wanita mengerimkan foto cabulnya via WhatsApp. Dan parahnya, Super Mario mengunggah foto-foto tersebut dalam akun Facebook.

Wanita tersebut tak terima. Dia pun meminta Balotelli untuk menghapus foto-foto tersebut. Sang wanita akhirnya menggugat Balotelli dan membawa kasus ini ke jalur hukum.

Tentu saja ini bukan kabar yang bagus untuk Balotelli. Pasalnya, pemain internasional Italia ini sudah berjanji akan mengubah sikapnya saat dipinjamkan Liverpool ke Milan, di bursa transfer musim panas lalu. 

Musim ini, Balotelli sudah tampil 3 kali bersama Milan dan mencetak 1 gol. Namun, belakangan dia mengalami cedera dan absen dalam beberapa laga Rossoneri. (ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya