Mantan Bek MU Sembuh dari Alergi Setelah Pindah ke Juventus

Bek Juventus, Patrice Evra
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino

VIVA.co.id - Patrice Evra mengungkapkan bahwa tim medis Juventus telah mampu melihat alergi yang sudah terdiagnosis saat ia masih berseragam Manchester United selama 7 tahun. Kondisi tersebut jelas membuat Evra lega dan punya asa baru dalam menatap karier masa depannya.

"Ketika saya datang ke sini mereka bilang aku alergi terhadap telur," ujar Evra menjelaskan kronologi gangguan yang dideritanya kepada BBC Radio 5.

"Aku memakan hal itu setiap hari di Manchester. Aku muntah di tempat pelatihan pada awalnya. Aku pergi ke rumah sakit dan mereka bilang aku telah bermain dengan ulkus (selaput lendir), dan beruntung itu tidak terjadi pendarahan di dalam," terang mantan kapten timnas Prancis itu.

Raiola Bantah Rumor Hengkang Matuidi ke Juventus

(Baca: Italia Vs Belgia, Conte akan Kerahkan Para Pemain Debutan)

Selain itu, bek 34 tahun ini juga berbicara tentang kondisinya saat ini semenjak kepindahannya ke Serie A. "Saya telah belajar banyak tentang sepakbola, bagaimana menjadi lebih profesional," ungkap Evra.

Evra juga percaya, bahkan waktu yang singkat di Serie A ini telah membuat kemampuannya meningkat sebagai pemain. "Di sini, di Italia, itu lebih seperti permainan catur. Anda harus berpikir tentang setiap pergerakan," lanjut Evra. (one)

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
 Pemain muda Boca Juniors, Rodrigo Bentancur.

Milan Kalahkan Juventus Gaet Gelandang Boca Juniors

Bentancur kabarnya telah menyepakati kontrak lima tahun.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016