Gara-gara Dihina Diego Costa, Bek Stoke Dapat Sponsor

Bek Stoke City, Ryan Shawcross (kanan)
Sumber :
  • Zimbio

VIVA.co.id - Dihina Diego Costa karena bau badan, bek Stoke City, Ryan Shawcross, malah mendapat keberuntungan. Setidaknya dalam setahun ke depan dia tak perlu lagi mengeluarkan biaya untuk membeli deodoran.

Pekan lalu, Shawcross membawa timnya menang 1-0 atas Chelsea. Sebagai palang pintu pertahanan, dia sukses mematikan pergerakan Costa.

Usai pertandingan, terungkap bahwa Costa coba memakai cara konyol untuk memprovokasi Shawcross. Pemain berdarah Brasil itu menyebut dia punya bau badan dan merasa jijik.

Sialnya, Shawcross sama sekali tak terpancing dengan tindakan Costa. Malah selepas laga, pemain 28 tahun itu yang gantian meledek Costa.

Melalui akun instagram istrinya, Kath Buckley, Shawcross berpose memamerkan deodoran. Di sana sang istri juga menulis, "Memastikan Shawcross memakai deodoran malam ini."

Di Manchester, Pogba Diperlakukan Layaknya Raja

Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga
Tapi, bagaimanapun sepertinya Shawcross tetap harus berterima kasih kepada Costa. Sebab, kini dia tidak perlu lagi membeli deodoran.
Masuk Polisi, 2 Penyerang Muda Tinggalkan PSM

Sebuah produsen pewangi ketiak menjadi sponsornya. Mereka bersedia subsidi produk untuk jangka setahun ke depan.


"Ryan Shawcross mendapatkan suplai deodoran selama setahun dari @DoveMenCare," tulis pengumuman dalam akun twitter resmi Stoke, dikutip
101 Greatgoals.
(one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya