Diisukan Jadi Pacar Lelaki Ronaldo, Petarung Ini Berulah

Cristiano Ronaldo bersama Badr Hari
Sumber :
  • instagram
<
Di Manchester, Pogba Diperlakukan Layaknya Raja
p>
Masuk Polisi, 2 Penyerang Muda Tinggalkan PSM
VIVA.co.id - Petarung kick boxing asal Maroko, Badr Hari kini muncul lagi dengan kontroversi baru. Usai diisukan menjadi pacar lelaki bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, dia muncul dengan kasus kekerasan.
Saat Laga Testimoni, Rumah Rooney Disatroni Maling


Dilansir oleh
Mirror
, Badr tertangkap kamera CCTV sedang memukuli resepsionis sebuah hotel di Marokok. Pria kelahiran Belanda tersebut datang bersama rekannya dan langsung berjalan ke arah sang resepsionis.


Kalah dari segi postur tubuh, sang resepsionis yang belum dikenali identitasnya tersebut mundur selangkah demi selangkah. Tetapi itu tidak membuat Badr berhenti memukulinya.


Badr sendiri memang terkenal gemar melakukan kekerasan terhadap orang lain. Dia pernah dipenjara dua kali karena kasus penganiayaan. Tingkah lakunya selama di Maroko memang kerap menimbulkan kontroversi.


Yang terhangat, Badr dan Ronaldo dituding oleh seorang jurnalis asal Prancis,  Estelle Denis, sebagai pasangan sesama jenis. Tudingan itu muncul karena selama ini Ronaldo kerap ke Maroko hanya untuk bertemu dengannya.


Selain itu, ada bukti otentik lainnya di mana sebuah foto menunjukkan keduanya nampak mesra. Ronaldo yang bertubuh lebih kecil nampak digendong oleh Badr di tepi kolam renang.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya