Legenda Brasil Puji Penampilan Rekrutan Baru ManCity

Penyerang Timnas Brasil, Gabriel Jesus
Sumber :
  • REUTERS/Ueslei Marcelino
VIVA.co.id
Beda Nasib Dua Gabriel Brasil
- Rekrutan baru Manchester City, Gabriel Jesus, mendapatkan pujian dari seniornya di tim nasional Brasil, yakni Ronaldo Luis Nazario de Lima atau lebih dikenal dengan Ronaldo. Legenda Sepakbola Brasil itu menyebut seperti melihat dirinya pada pemain 19 tahun itu.

Akhirnya Brasil Lolos ke Perempatfinal Olimpiade Rio 2016
Jesus baru saja diboyong oleh ManCity dari klub elite Brasil, Palmeiras. Pemain muda itu didatangkan dengan dana transfer sebesar £27 juta atau setara dengan Rp472 miliar.

Buruk di Olimpiade, Gabriel Rekrutan Gagal Guardiola?
Dia merupakan salah satu pemain yang digadang-gadang menjadi salah satu tumpuan Brasil di masa depan selain Neymar. Dan Ronaldo pun tidak ragu untuk memuji permainan dari Jesus.

"Saya melihat Gabriel Jesus seperti melihat diri saya sendiri di masa lalu. Dia memiliki masa depan yang cerah dan sangat menarik untuk kami," ungkap pahlawan Brasil di Piala Dunia 2002 itu seperti dilansir Marca.

Selain Jesus, Brasil masih memiliki satu Gabriel lagi yang juga diharapkan jadi bintang masa depan Brasil. Dia adalah Gabriel Barbosa atau lebih dikenal dengan Gabigol. Sang legenda berharap kedua Gabriel ini bisa memberikan masa depan cerah untuk timnas Brasil.

"Saya berani bertaruh kedua pemain hebat ini masih akan terus berkembang di masa depan. Tetapi, sekarang pun mereka sudah menunjukkan kemampuan yang baik di lapangan, mereka adalah 'Gabigol' dan Gabriel Jesus," ujar mantan pemain Barcelona dan Real Madrid ini. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya