John Terry Pamer Tubuh Seksi Sang Istri di Instagram

John Terry dan istri, Toni Terry
Sumber :
  • Instagram/@j26terry
VIVA.co.id
Di Manchester, Pogba Diperlakukan Layaknya Raja
- Kapten Chelsea, John Terry memiliki cara unik dalam memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada sang istri, Toni. Pemain bernomor punggung 26 itu mengunggah foto Toni yang sedang berdiri di tepi pantai dengan menggunakan bikini.

Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga

Dalam keterangan tertulis di foto tersebut, Terry memberikan ucapan selamat sekaligus mengucap syukur telah dipertemukan dengan Toni yang menjadi istri dan ibu yang baik bagi anak-anaknya.
Kekasih Paul Pogba, Si Cantik yang Misterius


Tak lama berselang, melalui akun Instagram pribadinya, Toni merespons ucapan selamat yang diberikan kepadanya. Sembari berguyon, perempuan berusia 35 tahun itu mengaku merasa sangat tua jika melihat kartu identitas yang dimilikinya kini.


"Terima kasih banyak untuk semuanya yang telah menyampaikan ucapan selamat. 35 tahun. Hari ini dengan melihat kartu identitas membuat saya merasa sudah tua," tulisnya.


Terry dan Toni menjalin kasih sejak 2007 silam. Hingga saat ini mereka sudah dikaruniai dua anak bernama Summer Rose dan Gerogie.


Hubungan keduanya juga tidak lancar. Beberapa tahun silam isu perselingkuhan Terry dengan istri dari Wayne Bridge sempat membuat hubungan mereka sedikit goyah. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya