Usai Digoda Ronaldo, Foto Syur Model Rusia Ramai di Internet

Model asal Rusia, Alena Alexandrova
Sumber :
  • Caughtoffside
VIVA.co.id
Di Manchester, Pogba Diperlakukan Layaknya Raja
- Megabintang Cristiano Ronaldo sudah 1 tahun lebih menjombol. Terakhir, pemain asal Portugal tersebut menjalin kasih cukup lama dengan supermodel, Irina Shayk.

Masuk Polisi, 2 Penyerang Muda Tinggalkan PSM

Setelah usai dari Irina, Ronaldo kerap dikait-kaitkan memiliki hubungan dengan beberapa gadis cantik. Mulai dari Margot Robbie, sampai model di bawah umur, Meredith Mickelson.
Saat Laga Testimoni, Rumah Rooney Disatroni Maling


Ronaldo kedapatan menggoda kedua gadis tersebut melalui media sosial Instagram. Meski kelakuannya tersebut kerap membuat heboh, namun dia tak kunjung jera.


Teranyar, seorang model seksi asal Rusia bernama Alena Alexandrova menjadi korban kegenitan pemain yang akrab disapa CR7 tersebut. Yang lebih mengejutkan lagi, CR7 tanpa malu meminta kepada Alena untuk mengirimkan video dia sedang melakukan goyangan seksi.


Tak ingin terjebak kenakalan pemain berusia 30 tahun tersebut, Alena pun langsung berupaya menutup perbincangan. Dia mengaku sudah mengantuk dan ingin segera tidur.


Akibat percakapannya dengan CR7 diberitakan media massa, kini nama Alena menjadi sasaran pencarian publik di Google. Dari sanalah kemudian mulai terkuak satu persatu foto-foto syurnya.


Caughtoffside
melansir beberapa buah foto yang dengan jelas memperlihatkan bagian senstif Alena. Ada foto di mana Alena hanya memakai baju tipis berwarna putih dan memperlihatkan dia tidak mengenakan bra.


Lalu ada pula foto model cantik tersebut memamerkan bagian belakang tubuhnya yang hanya berbalut lingerie. Kini Alena tak bisa lagi mengelak, meski terkesan negatif, tetapi popularitasnya semakin meningkat hanya karena ulah nakal CR7.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya