Pasangan Messi 'Bintang' Sesungguhnya Gala Ballon d'Or

Cristiano Ronaldo, Lionel Messi dan Antonella Roccuzzo
Sumber :
  • dailymail

VIVA.co.id - Lionel Messi kembali meraih Ballon d'Or. Dia memenangi trofi bergengsi tersebut untuk kali kelima, mengalahkan dua pesaing kuat Cristiano Ronaldo dan Neymar.

Dalam acara gala di Kongreshauss, Zurich, Swiss, pada Senin malam, 11 Januari 2016, La Pulga hadir bersama pasangannya Antonella Roccuzzo. Keduanya terlihat serasi.

Messi tidak seperti di beberapa perhelatan sebelumnya, dia mengenakan setelan jas elegan dan jauh dari kesan norak. Sedangkan Roccuzzo, tampil anggun dengan gaun anggun berwarna perak.

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN



Malam ini Roccuzzo terlihat sagat cantik. Dengan rambutnya yang tergerai, wanita yang beberapa waktu lalu baru melahirkan anak kedua tersebut, membuat setiap mata, terutama kaum Adam terus tertuju kepadanya.

Ronaldo yang merupakan 'musuh' Messi selama bertahun-tahun, bahkan sampai silap mata, secara spontan ikut kagum dengan Roccuzzo. Dia menyapa dan menyempatkan diri berjabat tangan tepat di depan Messi.

Sementara itu, Daily Mail mengklaim kalau salah satu yang membuat Raccuzzo begitu bersinar pada malam tersebut adalah pakaian yang dikenakan. Dia memakai gaun koleksi cocktail Rose Clara 2016.

Disebutkan pula bahwa Roccuzzo lah yang menjadi 'bintang' sebenarnya dalam acara tersebut ketimbang Messi. Dia tampil luar biasa dan mengejutkan publik, berbeda dengan Messi yang sudah sejak awal diprediksi bakal memenangi Ballon d'Or.

Ballon d'Or, Target Utama Pogba Usai Gabung MU

(asp)

Masuk Polisi, 2 Penyerang Muda Tinggalkan PSM
Pemilik Wing's Restaurant, Mr. Wing

Di Manchester, Pogba Diperlakukan Layaknya Raja

Bahkan saat memesan makanan.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016