Pacar Suarez Rayakan Popularitas dengan Pose Polos

Malena Costa Sjogren
Sumber :
  • Instagram
VIVA.co.id
Kekasih Paul Pogba, Si Cantik yang Misterius
- Model cantik Malena Costa Sjogren, pacar gelandang baru Watford Mario Suarez, mengunggah foto bugilnya di Instagram. Dia melakukannya sebagai perayaan, karena jumlah pengikut yang sudah mencapai 200.000 di media sosial itu.

Giliran Mantan Istri Martial Dipermalukan di Sosial Media

Dilansir dari
LIVE MATCH: Alexis dan Iwobi Bawa Arsenal Ungguli Watford
Mirror pada Kamis, 18 Februari 2016, foto tanpa busana model Spanyol, yang telah menjalin hubungan dengan Suarez sejak 2012, itu sudah menerima 'like' lebih dari 17.000 sejak diunggah.


"Jutaan terima kasih pada 200.000 pengikut saya! Foto ini saya siapkan, untuk merayakan hari luar biasa ini! Terima kasih atas dukungan Anda dan saya mengirimkan Anda pelukan hangat," tulis Sjogren.


Malena Costa Sjogren


Dia juga menyampaikan terima kasih pada Susana Hervas dan Alex Archer, dua fotografer yang bekerjasama dengannya. Mario Suarez yang berusia 28 tahun, adalah gelandang Spanyol yang direkrut Watford dari Fiorentina, pada Januari lalu.


Suarez mencapai kesuksesannya di Atletico Madrid, di mana dia memenangkan enam trofi untuk klub Spanyol itu, termasuk trofi La Liga 2014 dan Liga Europa 2012. Dia juga dipercaya sebagai anggota timnas Spanyol dan memulai debutnya pada 2013.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya