Lagi, Fans Leicester Tewas Usai Pertandingan

Pemain Leicester City, Danny Drinkwater.
Sumber :
  • Reuters / Eddie Keogh

VIVA.co.id - Kabar duka menyelimuti Leicester City. Seorang fans dari tim pemuncak klasemen Premier League ini dinyatakan meninggal dunia karena serangan jantung.

Fans pria yang tak disebutkan namanya ini menghembuskan nafas terakhir usai pertandingan Leicester vs Newcastle United di King Power Stadium, Senin 14 Maret 2016 (Selasa dini hari WIB).

Moyes Sukses Ajak 2 Bek MU Merapat ke Sunderland

Pria 60 tahun tersebut dibawa oleh East Midlands Ambulance (EMAS) yang merespon panggilan darurat dekat stadion. Fans malang ini sempat dibawa ke rumah sakit terdekat.

"Kami menerima telepon di pukul 09.05 dekat stadion di mana kami mendapatkan pria berusia 60 tahun," kata juru bicara EMAS, dilansir Leicester Mercury.

Juru bicara EMAS menambahkan, fans tersebut menderita gejala gagal jantung. Dia kemudian dilarikan ke rumah sakit Leicester Royal Infirmary. Sayang, nyawanya tak bisa diselamatkan.

Kabar meninggalnya fan Leicester menjadi yang kedua dalam rentan waktu 3 bulan. Sebelumnya seorang fans The Foxes meninggal dunia, usai laga kontra Tottenham Hotspur di partai ulangan babak 3 Piala FA, Januari lalu.

Korbannya bernama Tom Bedford. Remaja 16 tahun ini meninggal akibat gagal jantung setelah menonton kekalahan Leicester dari Spurs dengan skor 0-2. Dia kaget karena tim kesayangannya kalah.

(Baca juga: Kaget Tim Kesayangan Kalah, Fans Leicester Tewas)

Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016