Ketika Lionel Messi Bikin Obama Kecewa

Pemain Barcelona, Lionel Messi.
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVA.co.id - Sebagai bintang besar di lapangan hijau, penyerang Argentina dan Barcelona, Lionel Messi, tentu sangat sibuk. Sering kali dia terpaksa membuat fans kecewa kerena tidak bisa melayani mereka.

Bahkan, salah satu orang penting di dunia, Presiden Amerika Serikat, Barack Obama, juga harus menelan ludah ketika berkeinginan untuk bertemu La Pulga. Tengah berkunjung ke negara asal Messi, Argentina, Obama mengaku tidak bisa mengatur pertemuan dengan penyerang Barcelona itu.

Sebenarnya bukan Obama sendiri yang ingin bertatap muka langsung dengan Messi, melainkan putrinya, Sasha dan Malia. Keduanya ikut serta bersama rombongan lawatan ke Buenos Aires.

"Putri saya sudah bertemu dengan salah satu sosok kenamaan di Argentina, yang mulia Paus Fransiskus. Sekarang mereka ingin bertemu Messi, tapi saya tidak bisa mengaturnya," sesal Obama dikutip Goal.

Messi saat ini memang tidak berada di negaranya. Dia sedang mempersiapkan diri untuk tampil membela Albiceleste pada laga kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Chile. (one)

Rumah Legenda Barcelona Kemalingan, Pencuri Ambil Vodka
Evelin (kiri), penggemar bintang Barcelona, Neymar.

Kisah Haru Anak Difabel Ingin Jumpa Bintang Barcelona

Dia sudah lama memendam hasrat bertemu dengan Neymar.

img_title
VIVA.co.id
11 Oktober 2016