Legenda Uruguay Sebut Luis Suarez 'Sakit Jiwa'

Penyerang Timnas Uruguay, Luis Suarez.
Sumber :
  • REUTERS/Andres Stapff

VIVA.co.id – Mantan pemain Juventus, Daniel Fonseca menilai Luis Suarez memiliki masalah kejiwaan. Hal itu diungkapkannya usai Suarez menuding legenda Uruguay itu sengaja memerdayainya saat mengembangkan karier di benua Eropa.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Dalam sebuah wawancara dengan televisi Uruguay, pemain berjuluk El Pistolero ini membeberkan rahasia yang selama ini disimpan. Dia mengatakan, Fonseca yang pernah menjadi agennya juga melakukan penipuan kontrak.

"Itu salah satu kekecewaan saya terhadap Daniel (Fonseca) pada waktu itu. Tapi, ia coba memberikan saya penghargaan ketika saya pindah ke Ajax. Itu mengapa dia menjadi mantan pemain yang kariernya turun-naik," ungkap Suarez tentang kompatriotnya itu.

In Memoriam: Prestasi Gemilang Mooryati Soedibyo, Pendiri Mustika Ratu

Mendengar komentar pedas Suarez, tak lama kemudian Fonseca memberikan jawaban. Dia mengungkapkan jika bomber andalan Barcelona tersebut memiliki masalah kejiwaan.

"Dia berbohong, karena dia anak yang menunjukkan memiliki masalah kejiwaan. Yakin, kami tahu itu. Dia sakit jiwa," tegas pemain yang pernah tampil untuk tim nasional Uruguay tersebut dilansir Marca.

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

Sejak diboyong Liverpool dari Ajax pada 2011 silam, Suarez mulai naik daun. 3 musim di Premier League, kemudian dia berlabuh di Barcelona dengan nilai transfer tinggi.

Meski begitu, karier Suarez tak lepas dari beberapa kontroversi. Selain beberapa kali menggigit lawan dengan sengaja, pemain berusia 29 tahun tersebut juga kerap kali bertindak iseng di atas lapangan. Terakhir, itu dilakukannya kala berhadapan dengan Atletico Madrid. (one)

Mendagri Tito Karnavian saat menyematkan penghargaan Satyalancana ke 15 kepala daerah di Hari Otoda ke-28 di Balai Kota Surabaya.

Gibran Absen di Upacara Hari Otoda, Tak Dapat Penghargaan Satyalencana

Wali kota Solo Gibran Rakabuming Raka tak menghadiri acara Peringatan Hari Otonomi Daerah (Otda) di Surabaya, Jawa Timur.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024