Hadiah Perpisahan Unik dari Chelsea untuk Hiddink

Eks bos Chelsea Guus Hiddink
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Paul Childs

VIVA.co.id – Guus Hiddink kini sudah tidak bisa lepas dari nama Chelsea setelah pelatih Belanda itu dua kali memimpin pasukan Stamford Bridge. Sekarang, The Blues pun memberikan hadiah perpisahan yang tak akan dilupakan oleh pria 69 tahun itu.

MU Permanenkan Solskjaer, Rekornya Masih Kalah Dibanding Hiddink

Hiddink memimpin Chelsea saat menjadi juara Piala FA pada 2009 sebelum kembali dipanggil sebagai manajer interm musim ini, usai dipecatnya Jose Mourinho Desember lalu.

Hiddink dipastikan akan meninggalkan Chelsea akhir musim nanti. Antonio Conte dipercaya menjadi peracik strategi Eden Hazard cs mulai musim 2016-17.

Maurizio Sarri Bandingkan Tekanan di Napoli dan di Chelsea

Hiddink berhasil mengangkat Chelsea dari papan bawah menuju papan tengah. Ucapan terima kasih unik pun diberikan oleh klub London barat tersebut, yaitu sebuah skuter biru lengkap dengan logo Chelsea.

Guus Hiddink Kembali Jadi Pelatih di Asia

Hiddink diberikan hadiah perpisahan tersebut dalam penghargaan Pemain Terbaik Chelsea Musim Ini. Ia pun tanpa malu-malu langsung naik dan menjajalnya. Selain itu, peralatan golf dengan corak Chelsea juga diberikan untuk melengkapi peralatan santainya.

Guus Hiddink saat menangani Chelsea

Heboh April Mop, Guus Hiddink Disebut Tangani Timnas Indonesia

Lelucon April Mop sempat menghebohkan sepakbola Indonesia pada 2009 silam. Guus Hiddink disebut tangani Timnas Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
2 April 2021