Parade Meme Menarik Iringi Kegagalan The Reds di Liga Europa

Pemain Liverpool, Philippe Coutinho
Sumber :
  • Reuters / Ruben Sprich

VIVA.co.id – Sevilla sukses merengkuh gelar Liga Europa musim 2015/16. Torehan tersebut diukir Los Nervionenses usai menaklukkan Liverpool 3-1 di partai puncak, Rabu, 18 Mei 2016 atau Kamis dini hari WIB di St Jakob Park stadium, Basel, Swiss.

Maia Estianty Bikin Heboh Lewat Meme 'Kelar Hidup Lo'

Meski sempat tertinggal lebih dulu di babak I, namun tima suhan Unay Emery ini mampu membalikkan skor untuk dapat merengkuh trofi yang sama dalam 3 musim berturut-turut.

Hasil ini pun terasa begitu menyesakkan bagi The Reds. Bagaimana tidak, tercatat Liverpool selalu gagal menjadi juara dalam 2 laga final musim ini.

Koleksi Tweet Menarik Seputar Pernak-pernik Piala Eropa

Sebelum duel final malam tadi, Jordan Henderson cs sudah kandas lebih dulu dalam perebutan trofi Piala Liga ditangan Manchester City bulan Maret lalu di Wembley. Praktis kegagalan di Basel malam tadi, seolah menambah lara para penggemar Liverpool yang makin harus menunggu lama untuk kembali menambahkan koleksi trofinya.

Jagat dunia maya pun tak mau ketinggalan dalam mengomentari apa yang baru saja terjadi di skuad Merseyside merah itu. Beragam meme menarik langsung muncul menanggapi takluknya Liverpool dari Sevilla.

Aksi Jorok Pelatih Jerman Kembali Terekam Kamera

Tak hanya para pemain The Reds yang usai bertanding yang jadi sorotan netizen, tapi mantan bomber Liverpool, Luis Suarez juga kerap dihubungkan dengan kegagalan ini. Berikut deretan meme-meme menarik terkait kandasnya impian Liverpool memboyong gelar Liga Europa:

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya