Aksi Jorok Pelatih Jerman Kembali Terekam Kamera

Bos timnas Jerman, Joachim Loew, terekam kamera televisi melakukan kebiasaan jorok.
Sumber :
  • Twitter

VIVA.co.id – Citra sebagai pelatih jorok semakin melekat kepada Joachim Loew. Baru sehari berselang usai ketahuan mencium bau selangkangan, kini dia kembali tertangkap kamera melakukan hal menjijikkan lainnya.

Mengerikan, Jerman Cukur Habis Liechtenstein 9 Gol

Loew terekam menggaruk selangkangan saat memimpin Jerman melakoni laga perdana babak penyisihan Grup C Piala Eropa menghadapi Ukraina. Bukan cuma itu, pria 56 tahun tersebut kemudian mencium aroma yang lekat di tangannya.

Aksi tak wajar Loew langsung mendapat perhatian dari publik. Kebanyakan mereka menertawai pria yang biasanya tampil necis itu.

Timnas Jerman Ingin Tutup 2021 dengan Catatan Positif

Meski mendapat celaan dari publik, tapi Loew tidak kapok. Dia tetap melanjutkan kebiasaan buruk tersebut. Terbukti, sehari kemudian eks pembesut VfB Stuttgart itu lagi-lagi ketahuan melakukan hal jorok.

Dalam video yang dilansir Dirty Tackle, Loew tampak menggaruk bokong sembari berlagak melakukan stretching ketika memimpin sesi latihan Jerman. Merasa tidak ada yang memperhatikan, dia lalu mencium bau yang lekat di tangan.

Alasan Wonderkid Bayern Munich Pilih Timnas Jerman Ketimbang Inggris

Ini adalah kali ketiga Loew terekam melakukan hal jorok. Jauh sebelumnya, dia pernah ketahuan mengupil lalu memakannya. (one)

Pemain Liechtenstein, Jens Hofer menghajar Leon Goretzka

Detik-detik Mengerikan Pemain Timnas Jerman Kena Tendangan Brutal

Gelandang Timnas Jerman, Leon Goretzka terkapar di kotak penalti setelah kena tendangan brutal pemain Liechtenstein

img_title
VIVA.co.id
12 November 2021